UC News

Wanita Ini Nangis Saat Tahu Adiknya Menikah Duluan. Ia Marah Karena Calon Adiknya Adalah

Wanita Ini Nangis Saat Tahu Adiknya Menikah Duluan. Ia Marah Karena Calon Adiknya Adalah
Referensi pihak ketiga

Seorang kakak bercerita tentang kegalauan hatinya. Diceritakan Salsa (samaran), adik Amel bercerita pada keluarganya akan segera melangsungkan pernikahan. Acara akan di gelar mewah dengan mendahului Amel. Hal tersebut terjadi lantaran Amel belum memiliki pasangan. Semua keluarga menyambut hari bahagia itu dengan suka cita. Hanya Amel saja satu-satunya keluarga yang belum tahu jika adiknya akan menikah karena dia bekerja jauh.

Referensi pihak ketiga

Walau demikian menjelang hari bahagia tersebut Salsa memberikan kabar pada sang kakak jika ia akan menikah. Mendapatkan kabar itu Amel tidak bermasalah bahkan mengucapkan selamat. Namun, keadaan demikian seketika berubah tatkala dia mendapatkan kiriman foto dan calon suaminya. Amel hanya bisa menangis dan menyalahkan keadaan. Dia kemudian menghubungi calon suami adiknya dan menanyakan kepastian akan pernikahan mereka. Dan benar saja ternyata adiknya akan menikah dengan mantan pacar kakaknya yang dahulu tidak direstui keluarga. Jadi, pria ini sebenarnya awalnya merupakan pacar Amel semasa kuliah tapi saat diperkenalkan pada keluarga tidak direstui.

Referensi pihak ketiga

Alasannya karena Amel dengan pria itu selisih 5 tahun lebih tua. Lalu, pria ini juga bertato sehingga tidak cocok dengan keluarga mereka. Akhirnya Amel dan pemuda itu sepakat mengakhiri hubungan kemudian setelah bekerja mereka akan kembali meminta restu orang tua. Tapi kenyataannya lain, adiknyalah yang menikahi mantan kekasihnya itu bahkan dapat restu orang tuanya tanpa alasan jelas. Amel sangat menyesalkan tindakan keluarganya sehingga ia memutuskan tidak akan hadir di pernikahan sang adik. Ia merasa sakit hati karena masih cinta dengan kekasihnya namun dia menikahi adik kandungnya.

Sumber: Tribunnews. Com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot