UC News

Warna, Tanggal, dan Angka Keberuntungan Zodiak Libra

Apa warna dan angka keberuntungan zodiak Libra? Tanggal berapa saja yang membawa hoki untuk bintang Libra sepanjang tahun ini?

Zodiak Libra yang juga disebut sebagai Tula, adalah tanda harmoni. Oleh karena itu, orang yang lahir dalam bintang ini dikenal sebagai individu yang cinta damai. Simbolnya sendiri adalah timbangan atau keseimbangan, dan orang – orang Libra mewakili rasa keseimbangan ini tepat melalui kehidupan mereka. Mereka bijak dan adil terhadap inti masalah dan tidak dapat mentoleransi ketidakadilan. Mereka juga akan berusaha untuk mengakhiri konflik dan membangun kedamaian dan ketenangan, di sekelilingnya.

Warna, Tanggal, dan Angka Keberuntungan Zodiak Libra
Referensi pihak ketiga

Venus adalah planet yang berkuasa atas zodiak Libra, yang menunjukkan aspek-aspek seperti keindahan dan cinta. Ini memberi mereka pesona bawaan, sensitivitas tinggi, rasa estetika yang tajam, dan temperamen artistik. Mereka mencintai sesuatu yang indah, dari alam hingga seni rupa. Para Libran juga merupakan orang-orang yang berkepala dingin, yang jujur, bijaksana, cerdas dan diplomatik. Atribut tersebut akan memberikan Libran dengan pesona yang tak tertahankan.

Namun, karakteristik sisi lain juga mereka miliki. Seperti timbangan penyeimbang, mereka cenderung terus bergantian dari sisi ke sisi. Ini sering membuat mereka berubah-ubah secara alami, kurang konstan dan tidak stabil. Mentalitas berosilasi mereka dapat mempengaruhi kemampuan pengambilan keputusan mereka secara merugikan, dan ini dapat menyebabkan penundaan dan stres dan ketegangan yang harus dihindari.

Jika kaum Libra lahir dapat berkutat pada kekuatan mereka dan menyebarkan cinta, keindahan, harmoni, dan keadilan, maka mereka dapat menjadi individu yang menggemaskan, yang akan dicintai, ditiru dan diikuti.

Warna Keberuntungan Libra

Biru dan hijau Jade adalah warna paling beruntung untuk digunakan oleh Libra. Menggunakan warna-warna ini akan meningkatkan kebijaksanaan, mengelola keterampilan dan pengetahuan. Kedua warna ini mempromosikan aura positif di sekitar Anda menghapus semua kekuatan negatif.

Angka Keberuntungan Libra

Angka keberuntungan untuk Libra adalah 5, 6 dan 9 serta kombinasi 2 angka yang jumlahnya 5, 6 & 9, misalnya 23, 33, 36, dll. Memulai aktivitas apa pun pada tanggal dengan angka-angka ini akan membawa kesuksesan, ketenangan, dan keberuntungan dalam hidup Anda.

Batu dan Permata Keberuntungan Libra

Sapphire, Diamond, Emerald & Turquoise dianggap batu permata yang membawa keberuntungan bagi orang-orang berzodiak Libra. Memakai batu-batu yang menguntungkan ini sebagai cincin atau perhiasan lainnya membuat Anda sangat damai dan seimbang.

Tanggal Keberuntungan Zodiak Libra

Libra adalah tanda kedelapan dari sistem zodiak dan merupakan unsur udara yang maskulin dan positif. Librans adalah pemikir yang baik, cerdas, dan adil. Karena tanda zodiak diperintah oleh Venus, mereka sangat mudah bergaul dan ‘easy going’.

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Januari

1, 5, 9, 19, 20, dan 27

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Februari

2, 6, 15, 20, 24, dan 29

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Maret

4, 14, 18, 23, 27, dan 31

Tanggal keberuntungan Libra di bulan April

1, 15, 19, 23, 24, dan 28

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Mei

7, 8, 12, 17, 21, dan 24

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Juni

8, 12, 13, 16, 22, dan 30

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Juli

4, 14, 19, 20, 23, dan 28

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Agustus

1, 7, 10, 11, 15, dan 30

Tanggal keberuntungan Libra di bulan September

3, 6, 11, 20, 22, dan 29

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Oktober

4, 5, 17, 22, 24, dan 27

Tanggal keberuntungan Libra di bulan November

1, 4, 6, 14, 19, dan 26

Tanggal keberuntungan Libra di bulan Desember

3, 12, 13, 21, 25, dan 29


Nah, demikianlah sekilas uraian mengenai prediksi Warna, Tanggal, dan Angka Keberuntungan Zodiak. Satu hal yang perlu anda ingat adalah bahwa prediksi ini tidak seratus persen akurat, dan tentunya tidak boleh dijadikan panduan utama dalam menjalani hidup. Karena semua kembali lagi kepada garis kehidupan yang telah ditakdirkan oleh Sang Pencipta. Jika bermanfaat silakan shaer dan klik ikuti ya supaya tidak ketinggalan informasi dari saya.


Sumber Referensi :

diedit.com

Topic: #libra
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot