UC News

Wika Salim Jadi Brand Ambasador The 1st ‎HOG National Gathering

Wika Salim Jadi Brand Ambasador The 1st ‎HOG National Gathering
Wika Salim. (wikasalim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Harley Owners Group (HOG) Siliwangi Bandung menunjuk Penyanyi Wika Salim sebagai brand ambasador The 1st ‎HOG National Gathering. Acara tersebut berlangsung dari 8 - 10 November 2019.

Director HOG Siliwangi Bandung, Ade Heryanto, menilai sosok penyanyi Wika Salim dapat memberikan dampak positif untuk HOG. Selain itu, Wika Salim dipilih berdasarkan hasil aspirasi para anggota.

"Kami menjadikan Wika salim sebagai brand ambasador The 1st ‎HOG National Gathering, karena dirinya merupakan wanita yang gigih dalam meniti karirnya dengan sejumlah prestasi baik dari musik ataupun lainnya," ujarnya, Jumat (1/11/2019).

Dia mengatakan selain Wika Salim, acara ini dimeriahkan juga penampilan Rif band, Repvblik, Jamrud, Ferri Maryadi, Thesa Kaunang, Padi Reborn, Zaskia Gotik, Bebizie.

Sementara itu, CTM Akbar Nusantara Chief Executive, Budi DJ menyebutkan acara tersebut dipusatkan di Hotel Courtyyard by Marriot Dago, Kota Bandung. 

""HOG Siliwangi Bandung Chapter jadi tuan rumah di tahun pertama kegiatan ini," katanya. 

Turut dihadiri juga anggota HOG dari negara tetangga diantaranya Malaysia, Brunei Darusallam, Thailand dan lainnyan. Bahkan ribuan bikers datang dengan motor gedenya.

"Kami sudah siapkan ratusan kamar di hotel Courtyard by Marriot Hotel dan Luxton dan el hotel royale bandung untuk seluruh anggota HOG Indonesia Chapters. Biayanya berasal dari anggota HOG Siliwangi Bandung Chapter," katanya. 

Dia menambahkan sejak hari pertama, para bikers akan disambut meriah dan langsung mengikuti sejumlah rangkaian acara hiburan. Hari kedua, para bikers akan diajak keliling Kota Bandung. 

"Undangan akan diajak keliling Bandung dengan bus Bandros dan malam kedua adalah puncak acara kegiatan ini," pungkas Budi DJ. 

Topic: #wika salim
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot