UC News

Xiaomi: Gara-Gara HP Kece Berotak Gahar Ini, Oppo dan Samsung Kepanasan!

Xiaomi: Gara-Gara HP Kece Berotak Gahar Ini, Oppo dan Samsung Kepanasan!
Referensi pihak ketiga

Xiaomi Black Shark merupakan salah satu smartphone kebanggaan Xiaomi sebagai smartphone gaming pertamanya. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi tinggi yang memang diperuntukkan untuk kebutuhan gaming, mulai dari pembawaan layar 5.99″ FullHD+ SoC Snapdragon 845 dan baterai berkapasitas 4000 mAh yang telah didukung dengan teknologi fast charging (Quick Charge 3.0). Hal ini tentunya akan membuat pesaingnya semakin kepanasan seperti Oppo dan Samsung.

Referensi pihak ketiga

Bahkan menariknya lagi, smartphone gaming yang membawa Adreno 630 ini memiliki sistem pendingin yang diklaim mampu menurunkan suhu hingga 8 derajat celcius. Dengan begitu, kondisi suhu smartphone dengan OS Android 8.0 (Oreo) ini akan tetap dingin meski dipakai bermain game dalam dalam waktu lama, dilansir laman gsmarena.com (26/08/2018).

Referensi pihak ketiga

Sedangkan untuk sektor pemotretan, smartphone canggih berfitur fingerprint ini telah dibekali dengan Dual kamera belakang 12 MP + 20 MP yang didukung dengan sederet teknologi canggih, seperti 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus dan masih banyak lagi.

Referensi pihak ketiga

Untuk menunjang kebutuhan gaming, Xiaomi memberikan bonus kepada gamer dengan melengkapi aksesoris Gamepad Black Shark. Mengenai harga, Xiaomi Black Shark dengan varian 6GB/64GB dibanderol sekitar Rp 6,6 jutaan. Sedangkan untuk varian 8GB/128GB, ia dipatok senilai Rp 7,7 jutaan.

Tertarik dengan smartphone super gahar milik Xiaomi yang satu ini bro?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot