UC News

Xiaomi Gigit Jari! HP RAM 4GB & Baterai 5000 mAh Ini Dijual Lebih Murah

Klik Gadget - Seperti Xiaomi bakal mendapat saingan berat dalam memperebutkan market share smartphone kelas entry level di tanah air. Hal itu buka tanpa alasan. Salah satu penantang yang nyata saat ini yakni Infinix telah meluncurkan seri andalan mereka untuk bertarung di kelas ini.

Xiaomi Gigit Jari! HP RAM 4GB & Baterai 5000 mAh Ini Dijual Lebih Murah
www.zeebiz.com

Infinix Hot 8, smartphone yang dimaksudkan. Alih-alih sama dengan kompetitornya, Infinix lebih berani untuk menawarkan harga jual untuk serinya tersebut lebih murah.

Lantas apa saja sih keunggulan perangkat satu ini? Nah, agar lebih jelas yuk langsung cek ulasannya di bawah ini.

www.zeebiz.com

Perangkat yang hadir pada kuartal keempat tahun lalu ini telah membawa bentang layar 6,52 inci HD+, yang mengandalkan GPU PowerVR GE8320 sebagai pengolahan grafisnya.

youtube.com/Pricebaba.com

Beranjak dalam urusan dapur pacu, ia diotaki oleh prosesor Octa-core yang berkecepatan clock hingga 1,8 GHz dimana terintegrasi dengan konfigurasi RAM 4GB serta didukung penyimpanan internal 64GB.

www.zeebiz.com

Dibangun dari bahan utama kaca, seri ini pun semakin pede dengan kehadiran tiga kamera belakang 13 MP, 2 MP dan QVGA. Juga pada bagian depan ada kamera dengan sensor 8 MP yang didukung daya baterai 5000 mAh.

Untuk harganya, seri ini hanya dibanderol Rp1,5 juta. Sekelas smartphone RAM 4GB dapat dikatakan seri ini sangat murah bukan. So, apa kamu ingin meminangnya?

Sumber Referensi:

gsmarena.com (10/02/2020)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot