UC News

Ya Ampun, Pohon Ini Seolah membelah Batu, 7 Foto Membuatmu Melongo

Halo UCers tercintaku, bagaimana kabar terindah hari ini? Tentunya melihat yang indah-indah bikin hati gembira kan ya? Semoga saja sehat selalu, amin. Beberapa orang mengunggah foto yang jarang ditemui dalam kehidupan sehari-harinya. Untuk momen tertentu ini, membuat lebih banyak orang melihatnya juga lho.

Dilansir dari difundir.org (06/09/2019) pengalaman pribadi, lebih banyak memberi kesan dan mengena di hati itu jelas adanya. Maka tak heran, untuk kejadian yang tak biasa ini mengabadikannya, kemudian mulai membuat banyak orang juga penasaran punya rasa ingin tahu yang tinggi.

Berikut ini, ada beberapa foto, yang membuat kita mampu belajar lebih. Tak cukup melihat ensiklopedia. Kadang ada yang diamati di lingkungan tempat tinggal, di dunia maya, memberi banyak wawasan yang sangat lebih luas dari apa yang terpikirkan. Mari kita simak bersama ya.

  1. Sederhana saja. Otomatis pikiran kita ke orang yang membawa barang. Sepertinya barang itulah yang membuat sinar garis lurus di halaman. Begitukah?
Ya Ampun, Pohon Ini Seolah membelah Batu, 7 Foto Membuatmu Melongo
difundir.org

2. Kelihatannya biasa saja. Lihat yuk lebih teliti. Dan apa yang UCers temukan di dana? Iya banget kalau 3 dimensi membuat mata bingung melihatnya. Jangan bingung lagi deh. Nggak begitu membingungkan kok.

difundir.org

3. Pizza memang enak banget untuk dimakan. Ada penggemar pizza nggak? Mengkreasikannya dalam bentuk pizza dari bahan tak biasa juga menarik banget. Bikin lapar berat lihatnya nih.

difundir.org

4. Pernah mengalami kondangan di tempat yang elegan tapi bajumu sama dengan tamu undangan lain nggak? Gaun yang sama tentunya bikin antara geli tapi juga gimana gitu ya. Hihihi, tak apalah. Bukan hanya gaun ataupun baju saja lho guys. Rok bisa jadi sama persis dengan lantainya.

difundir.org

5. Kejadian yang jarang dilihat ini akan membuat banyak orang tertegun. Silakan melongo lama ya. Batu yang seolah-olah terbelah karena ada tanaman tumbuh di bagian tengahnya. Sampai membelah dan memang, mungkin karena pertumbuhan pohon yang mendesak batu tersebut menjadi terbelah.

difundir.org

6. Warna warni keren untuk sebuah kata kreatifitas.

difundir.org

7. Model rambut seperti apa yang UCers sukai? Kalau kepangan yang lain daripada yang lain seperti ini?

difundir.org

Tentunya ada yang spesial versi UCers. Tulis saja langsung di kolom komentar ya. Jika berkenan, share saja artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam termanisku buat hujan seorang. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/09/06/30-imagenes-unicas-no-se-ven-todos-los-dias-8/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot