UC News

Yamaha Bawa X-ride Baru Ke Kota Semarang

Yamaha Bawa X-ride Baru Ke Kota Semarang
Yamaha X-ride warna Racing Blue dan Extreme Green

KabarOto.com - Setelah pada akhir pekan lalu yamaha memperkenalkan warna dan grafis baru untuk X-ride, kali ini produsen motor yang identik dengan warna biru itu membawa motor matik bergaya adventure ke kota Semarang, Jawa Tengah.

Seperti halnya di Palembang, Romain Febvre dan Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 juga hadir di Flag Ship Store.

Baca Juga: Yamaha X-ride Tampil Dengan Warna Baru, Lebih Modern

Perkenalan Yamaha X-ride ini memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP, hal itu sesuai dengan konsep motor yang memiliki karakter adventure. Motor ini makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Yamaha X-ride kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Romain Febvre dan Jeremy Seewer bersama manajemen Yamaha.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, X-ride dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure.

Baca Juga: Logo Yamaha Hadir Di Ajang Kejuaraan MXGP 2019

Desain adventure stylish dan fitur-fitur unggulan X-ride mudah menarik hati konsumen untuk memilikinya. Aksi petualangan pun makin seru bersama X-ride. Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta.

Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.


Topic: #yamaha yz
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot