UC News

Yamaha punya R15 yang hits, honda naik pitam langsung siapkan CBR ini!

Yamaha punya R15 yang hits, honda naik pitam langsung siapkan CBR ini!
Referensi pihak ketiga
Selamat datang gaes di chanel uc pecinta otomotif, sebelum membaca artikel ini yuk di follow dulu dengan cara klik diatas biar gak ketinggalan info terupdate lainya.

Pecinta otomotof– Awal bulan Januari tahun 2019 ini,Honda mendaftarkan sebuah gambar patent yang diduga adalah calon motor baru mereka yang akan menggunakan teknologi Variable Valve Timing (VVT) atau yang mereka punya nama patent yaitu yang bernama Variable Valve Timing & Lift Electronic Control atau VTEC yang tentu pemirsa sudah gak asing karena sudah digunakan pada kendaraan roda empat Honda sebelumnya. Seperti ini penampakannya :

Referensi pihak ketiga

Dan teknologi ini akan dibenamkan pada motor sport fairing mereka yaitu Honda CBR. Wah jadinya, bisa imbang nih antara Yamaha R15 VVA dan Honda CBR150R VTECH… Eits, tapi jangan senang dulu pemirsa, hehe… Karena Honda CBR series yang akan pakai teknologi ini bukanlah Honda CBR bermesin 1 silinder 150cc melainkan Honda CBR bermesin 4 silinder, entah itu untuk CBR600R yang hingga sampai saat ini belum muncul versi teranyarnya, atau bisa juga dilihat dari gambar patentnya yang sepertinya masih pakai desain Honda CBR1000R Fire Blade, tapi anehnya kok yang versi lawas ya?

Referensi pihak ketiga

Beberapa media luar menyebutkan jika teknoloi Variable Valve-nya Honda ini bertujuan bukan cuma untuk menambah tenaga supaya semakin kencang baik diputaran atas maupun bawah saja tapi teknologi juga untuk mendukung regulasi emisi gas buang yang di luar negeri sana terutama di Eropa semakin ketat hingga Euro5 yang akan dipakai di tahun 2020 nanti. Jadi daripada produk mereka harus didiscontinue karena gak lolos uji emisi, maka mereka juga pastinya punya solusi supaya produk mereka semakin efisien tapi juga masih tetap bisa kencang, nah salah satu solusinya adalah dengan membenamkan teknologi VTEC ini pada varian sport fairing mereka.

Referensi pihak ketiga

Oh ya, saya gak mau lebih jauh membahas tentang teknologi ini, sieun salah nyarios euy pemirsa, engke dibully sajag raya, hehe.. (Mungkin pemirsa yang lebih mengerti tentang teknologi ini bisa bantu menjelaskan di kolom kmentar 

Semoga info ini dapat berguna ya gaes. Nantikan info selanjutanya ya...


Sumber: warungasep.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot