UC News

Yang Gak Kuat Jangan Lihat! 7 Kreasi Makanan Ini Cuma Ada di Indonesia, Absurd Banget

Pernah gak sih kamu merasa bosan dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yup, terkadang kombinasi antara makanan tertentu bisa menghasilkan menu makanan yang unik lho. Namun, beda cerita sama 7 kreasi makanan absurd ini yang bikin kamu berpikir dua kali untuk memakannya. Penasaran seperti apa? 7 kreasi makanan ini cuma bisa kamu temukan di Indonesia lho.

1. Kayak ada yang aneh sama duriannya.

Yang Gak Kuat Jangan Lihat! 7 Kreasi Makanan Ini Cuma Ada di Indonesia, Absurd Banget
Instagram.com/ngumpulreceh

2. Mie bihun pakai toping alpukat, ada yang pernah cobain?

Instagram.com/awreceh.id

3. Mie instannya sih udah biasa, tapi kalau ditambah lobster jadi spesial banget.

Instagram.com/dagelan_jowo

4. Yang gak kuat sebaiknya tak perlu mencoba kreasi makanan ini ya guys.

Instagram.com/awreceh.id

5. Cemilan yang legendaris banget, siapa pernah coba?

Instagram.com/bodoamat.cuk

6. Menghangatkan roti tanpa oven, cocok nih diterapin pas tanggal tua.

Instagram.com/awreceh.id

7. Wah, kalau yang ini sih bisa dibuat kue ulang tahun atau acara lainnya. Kreatif banget ya!

Instagram.com/onecak

Nah, itulah kreasi makanan absurd yang bisa kamu temukan hanya di Indonesia. Apa pun makanannya, selalu sediakan peralatan makan berkualitas yang bisa membuat selera makanmu bertambah.

Seperti satu set peralatan makan ini yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Desainnya juga unik dan peralatannya lengkap, terdiri dari sendok, garpu, dan sumpit. Mau berlibur kemana pun gak perlu ragu. Karena sudah ada 1 set alat makan yang praktis,

Lazada.co.id

"Shopping 12. 12"

Sumber: lazada.co.id/shop/juragan-accessories (retrieved, 23/11/2019)


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot