UC News

Yosha! Kimetsu No Yaiba Akan Kembali Lagi, season 2 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?

Yosha! Kimetsu No Yaiba Akan Kembali Lagi, season 2 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?
Pemilik hak cipta: YOUNEWS
Referensi pihak ketiga

YOU NEWS - Konnichiwa minna-san, gimana kabarnya nih, semoga sehat ya! Dan tetap semngat dalam menjalankan aktivitas. Oke, di artikel kali ini, kita akan membahas tentang salah satu animanga yang sangat heboh belakangan ini.

Yah itu adalah Kimetsu No Yaiba yang animenya ditangani oleh studio Ufotable. Anime yang berakhir di episode 26 ini, akan kembali di lanjutkan lho! Apakah season 2 nya akan rilis dalam waktu dekat?

Jadi, Ufotable telah resmi menkonfirmasi bahwa anime ini, bakal berlanjut dalam bentuk movie, iya movie. Seperti yang telah Ufotable sampaikan di akun twitternya

Referensi pihahttps://twitter.com/ufotable/status/1177961312258625536?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1177961312258625536&ref_url=http%3A%2F%2Fjurnalotaku.com%2F2019%2F09%2F29%2Fkimetsu-no-yaiba-akan-melanjutkan-ceritanya-dalam-format-film%2Fk ketiga

Movie ini sendiri berjudul “Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen”. Haruo Sotozaki kembali menyutradarai movie ini, jadi min ceritanya nanti gimana nih, apakah canon atau non-canon?

Kalau menurut admin sendiri movie Kimetsu No Yaiba ini akan melanjutkan cerita season 1 nya, karena seperti yang kita lihat di episode 26 kemarin, Tanjirou, Inousuke dan Zenitsu di tugaskan mengivestigasi insiden menghilangnya penumpang di sebuah kereta, di bawah pengawasan Rengoku.

Referensi pihak ketiga

Semakin mereka menyelidiki kasus ini maka, semakin mereka menyadari kalau ada yang tidak beres dengan kereta yang mereka tumpangi.

Ok! Itulah kelanjutan dari anime Kimetsu No Yaiba bukan, season 2 melainkan dalam bentuk movie, apakah kalian senang akan hal ini, jangan lupa tinggalkan pendapat kalian di kolom komen ya!

Yosha! Terima Kasih telah mampir, di artikel kita kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada lebih dan kurangnya mengingat Admin sendiri hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Oh iya, satu lagi nih, jika berkenan jangan lupa klik tombol ikuti ya, karena dengan menekan tombol ikuti anda support channel ini. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya, bye (mata ashita).


Sumber :

Http://jurnalotaku.com/2019/09/29/kimetsu-no-yaiba-akan-melanjutkan-ceritanya-dalam-format-film/

Pengalaman Pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot