UC News

Yusuf Mansur Sandingkan 2 Foto ini. Netizen: Maaf Saya Unfollow tadz

Menjadi seorang public figure sekelas Ustadz bukanlah hal mudah. Segala tindak tanduk keseharian akan diamati dan jadi perhatian orang banyak. Hal yang sebenarnya kecil pun bisa jadi buah bibir. Termasuk ketika memposting sesuatu di sosial media. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh ustadz Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur Sandingkan 2 Foto ini. Netizen: Maaf Saya Unfollow tadz
instagram.com/yusufmansurnew

Di postingan itu ustadz Yusuf Mansur menyandingkan dua foto. Ada foto presiden RI pertama Seokarno di sebelah kiri, sementara di sebelah kanan ada foto presiden RI ke 7 Joko Widodo. Kedua foto itu memperlihatkan kedua presiden lintas generasi yang tampak akrab dengan ulama. "Indonesia adalah KELUARGA." Tulis Ustadz Yusuf Mansur di caption postingan.

Sontak saja postingan dari ustadz kondang tersebut mengundang komentar beragam dari banyak netizen. Ada yang pro dan ada yang kontra. Seperti pemilik akun @tofa_yamuz mengaku dulu kagum tapi sekarang unfollow. "Ya allah saya prihatin. Ustadz yg saya kagum dulu Lebih serius jadi promotor jokowi Daripada dakwah. Maaf saya unfollow tadz." Tulisnya.

"Tadz...posting yg memancing komen2 kisruh kayanya dosa jg ya tadz, kisruh mnurut siapapun itu sih...ga usah posting2 hal2 yg sentimen di bidang trtentu bukannya itu lebih baik ya tadz ? Kata org bijak sih..." Timpal @zkythings_id.

Namun ada juga netizen yang punya pandangan lain dan mendukung apa yang diposting ustadz Yusuf Mansur.

"Semangattt tadz." ucap @zuliakhozanah

"Maju terus ustadz, pak Jokowi orang baik, harus kita dukung. Abaikan cibiran, caci maki, semua itu karena dua sdh tertutup matanya melihat kebaikan, prestasi." Timpal @andyprihadi196


Ya begitulah netizen. Seorang public figure harus siap menghadapi penilaian netizen yang beragam. Terlebih kalau memang suka memposting hal-hal yang dapat memicu pro dan kontra. Itulah konsekuensinya.

Bagaimana menurut pembaca?

Sumber: instagram.com/yusufmansurnew

Topic: #yusuf mansur
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot