UC News

Zidane Tinggalkan Latihan Pramusim Real Madrid, Apakah Karena Bertengkar Dengan Manajemen?

Zidane Tinggalkan Latihan Pramusim Real Madrid, Apakah Karena Bertengkar Dengan Manajemen?
Referensi pihak ketiga

Krak Telor - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Real Madrid, dimana klub asal Spanyol yang tengah melakoni tur pramusim mereka di Montreal, Kanada, harus mendapati bahwa pelatih mereka, Zinedine Zidane, meninggalkan para anak asuhnya.

Dilansir dari metro.co.uk (12/07/2019), Zidane dilaporkan meninggalkan Kanada dan terbang ke Eropa yang disebut karena 'alasan pribadi' dan untuk sementara akan digantikan oleh asistennya, David Bettoni.

Referensi pihak ketiga
"Pelatih kami, Zinedine Zidane, telah meninggalkan camp latihan pramusim di Montreal karena alasan pribadi. Hingga dia kembali, sisi latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih David Bettoni," bunyi pernyataan dari El Real

Memang tak dijelaskan alasan pribadi seperti apa yang membuat Zidane rela meninggalkan tur pramusim Real Madrid, namun sebelumnya masih dalam waktu dekat ini, Zidane sendiri dilaporkan bersitegang dengan manajemen Real Madrid.

Dilaporkan dari bola.net (12/07/2019), hal ini terkait transfer pemain Man United, Paul Pogba, dimana pihak Real Madrid yang menilai biaya transfer Pogba yang senilai 161 juta pounds terlalu tinggi sedangkan Madrid telah mengeluarkan banyak biaya untuk mendatangkan pemain-pemain seperi Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Referensi pihak ketiga

Namun Zidane disebut bersikeras agar Pogba segera didatangkan Madrid, dan hal ini lah yang disebut membuat keretakan antara Zidane dan manajemen Real Madrid.

Apakah ada hubungannya? Memang belum dikonfirmasi, namun melihat dekatnya selisih waktu antara kedua kabar ini beredar, cukup aneh jika disebut kebetulan. Bagaimana menurut sobat UCers?

Pemilik hak cipta: Krak Telor

Sumber:

  • metro.co.uk/2019/07/12/zinedine-zidane-leaves-real-madrid-pre-season-training-camp-canada-10227666/
  • bola.net/inggris/gara-gara-paul-pogba-zinedine-zidane-bertengkar-dengan-manajemen-real-madrid-e6d410.html
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot