UC News

mengintip Map Terbaru Di PUBG Bernama Vikendi

mengintip Map Terbaru Di PUBG Bernama Vikendi
Referensi pihak ketiga

Beberapa waktu lalu map baru PUBG yaitu map salju sudah sempat jadi buah bibir di kalangan komunitas PUBG. Berbagai bocoran muncul diambil oleh para pemain dengan cara datamining game PUBG itu sendiri. Alhasil bentuk map salju bocor, bahkan sampai ada seseorang yang membuat versi tiga dimensi dari hasil datamine tersebut

Telah lama hanya jadi sekedar rumor & bocoran belaka, akhirnya melalui ajang The Game Awards kemarin, PUBG Corp & Bluehole resmi memperlihatkan sebuah trailer perdana & gameplay untuk map salju yang telah lama dinanti tersebut. Cinematic tailer & gameplay trailer tersebut menampilkan keindahan serta kebrutalan yang akan diusung dalam map yang berjuluk “Vikendi”.

Melansir dari Polygon, Developer PUBG Corp. David Curd mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan detail baru seperti jejak kaki yang akan tercetak ketika player melintasi hamparan salju. Selain itu, kendaraan dan senjata baru juga akan meramaikan map dengan ukuran 6 x 6 yang berada di tengah-tengah antara Erangel yang berukuran 8 x 8 dan Sanhook yang berukuran 4 x 4.

Berikut Bocoran Videonya penampakan Map baru ini :

https://youtu.be/CB5AGEsx-SY

Ternyata pengembang PUBG sepertinya nggak mau berlama-lama dalam perilisan ini dan langsung tunjukkan penampakan perdana dari map salju!

Jadi kalau kamu tak sabar untuk mencicipinya, kamu bisa unduh PUBG Test Server sebesar sekitar 20 GB-an, dan bersiap untuk menunggu matchmaking yang sangat lama.

Berita baiknya lagi, map Vikendi ini siap meluncur pada test server PUBG PC pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang,

Sumber : duniagames.co.id (07/12/2018)

Topic: #pubg #vikendi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot