UC News

10 Fakta Restoran Cepat Saji Ini Hanya Diketahui Oleh Karyawan! Kini Kalian Mengetahuinya!

Orang menyukai makanan cepat saji terutama karena rasanya enak, cepat, dan relatif murah. McDonald's sendiri memberi makan 68 juta orang di seluruh dunia setiap harinya.

Dilansir dari www.brightside.me (21-10-2019) inilah beberapa rahasia yang tidak banyak orang ketahui. Dengan membaca artikel ini kalian akan mengetahui rahasia tersebut.

1.Sendok Mc Flurry yang aneh

10 Fakta Restoran Cepat Saji Ini Hanya Diketahui Oleh Karyawan! Kini Kalian Mengetahuinya!
Referensi pihak ketiga

Salah satu misteri utama yang dipikirkan pelanggan McDonald's adalah bentuk sendok McFlurry yang tidak biasa. Namun, itu ada hubungannya dengan cara menyiapkan makanan penutup ini. Es krim dimasukkan ke dalam cangkir, eskrim dimasukkan, dan sendok dimasukkan. Lalu, mesin khusus menggunakan alat untuk mencampur bahan-bahan.

Sendok berlubang ini, sangat bagus untuk ditempelkan ke mixer dan sendok ini terbukti tidak mengacak-acak isi eskrim. Ini juga merupakan cara yang jauh lebih bersih untuk mencampur es krim karena bahan-bahannya tidak akan tumpah di luar cangkir.

2. Gelas cangkir mengungkapkan apa isi di dalamnya

Referensi pihak ketiga

Sulit untuk tidak melihat titik-titik pada tutup gelas yang berisi minuman panas. Biasanya, Anda bisa melihatnya di makanan cepat saji yg cukup besar dan kedai kopi. Mereka dibutuhkan untuk kenyamanan pelanggan dan staf.

Biasanya, salah satu lubang ini "ditekan" dan digunakan untuk melihat apa yang ada di cangkir. Dengan cara ini, Anda akan selalu tahu minuman mana yang menjadi milik Anda jika Anda datang bersama teman-teman . Dan terima kasih untuk ini, staf tidak akan membuat kesalahan saat melayani pesanan Anda. Siapa yang lubang pertama, siapa yang lubang kedua atau siapa yang lubangnya satu, siapa yang dua!

3. Beberapa cangkir ternyata tidak aman

Referensi pihak ketiga

Kafe jalanan sering menawarkan minuman dalam cangkir styrofoam. Mereka mungkin lebih murah tetapi tidak sehat bagi klien dan lingkungan.

Masalahnya, gelas styrofoam terbuat dari busa polystyrene khusus yang bila dipanaskan, berpotensi berbahaya bagi tubuh . Selain itu, bahan ini merusak lingkungan karena sulit didaur ulang. Anda bisa mengenali materi dengan menandai khusus - angka 6 dalam segitiga atau huruf, "PS".

4. Lebih baik untuk tidak menjadi pelanggan pertama di warung

Referensi pihak ketiga

Mesin kopi dibersihkan setiap hari dengan bahan kimia khusus yang dapat dengan mudah bisa masuk ke cangkir kopi pertama di pagi hari. Ini tidak hanya buruk karena rasanya, tetapi juga dapat menyebabkan keracunan.

5. Minuman dingin membuat anda ingin makan

Referensi pihak ketiga

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa cola berukuran sedang lebih murah dari teh biasa dan tidak ada hubungannya dengan biaya produksi. Inilah jawabannya, ketika kalian meminum soda dingin, Anda akan berpotensi makan lebih banyak makanan. Hal yang sama berlaku untuk makanan asin.

Jadi, agar tidak mengonsumsi terlalu banyak kalori, lebih baik minum teh panas atau kopi dan mintalah kentang goreng tanpa garam.

6. Air gratis hanya untuk pelanggan

Mitos populer tentang secangkir air gratis untuk setiap klien tidak sepenuhnya benar. Ini hanya berfungsi jika Anda melakukan pemesanan beberapa waktu yang lalu. Tentu saja, seorang karyawan dapat memberi Anda segelas air, tetapi mereka tidak harus melakukannya dan bahkan diizinkan untuk menolaknya jika anda tidak membeli apapun!

7. Inilah waktu optimal untuk mengunjungi restoran cepat saji

Referensi pihak ketiga

Yang terbaik adalah mengunjungi restoran cepat saji pada jam-jam tersibuk mereka dari jam 11:30 pagi hingga 2 siang dan dari jam 5 sore sampai 7 malam. Selama masa ini, ada banyak pengunjung sehingga makanan dimasak cepat dan disajikan saat masih segar.

Juga selama waktu ini, ada banyak pembeli misteri yang memeriksa kualitas restoran sehingga karyawan memastikan layanan mereka benar-benar baik.

8. Oatmil sebenarnya bukan makanan sehat

Referensi pihak ketiga

Rantai makanan cepat saji seperti McDonald's dan Burger King ikut serta dalam tren menyajikan makanan sehat dan telah menambahkan hal-hal seperti salad, oatmeal, dan makanan lain yang direkomendasikan oleh ahli gizi.

Namun, salad "sehat" dan burger berlemak hampir sama juga berkalori, sering kali karena zat pengisi yang berbeda - sayuran mungkin mengandung lebih banyak kalori daripada daging. Hal yang sama berlaku untuk oatmeal yang mengandung 33 gram gula. Memulai hari Anda dengan banyak gula bukanlah keputusan terbaik.

9. Bahkan satu milkshake mengandung gula terlalu banyak!

Referensi pihak ketiga

Pemegang rekor absolut dalam hal berapa banyak gula yang dikandungnya adalah milkshake sederhana. Minuman ini mengandung lebih dari 70 gram gula yang lebih dari norma sehari-hari . Juga, minuman tersebut mengandung lemak nabati yang sulit dicerna yang membuat kita merasa tidak enak.

10. Saat membayar di terminal, pelanggan menghabiskan lebih banyak uang

Referensi pihak ketiga

Ketika terminal pembayaran diperkenalkan, harga rata-rata yang ditunjukkan pada tanda terima meningkatAda 2 faktor yang berkontribusi terhadap perubahan ini: pelanggan tidak perlu terburu-buru dan mereka dihadapkan dengan gambar-gambar cerah. Jadi, terminal-terminal yang dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan lebih saat memesan berubah menjadi iklan yang lebih efektif dan membuat mereka membelinya!

Referensi pihak ketiga


Topic: #cangkir
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot