UC News

11 Momen Kocak Tak Ingin Menyiakan Kesempatan ini Bikin Ngakak Sekaligus Tepuk Jidat!

Prengki ID - Setiap orang pastinya pernah mendapatkan untuk merasakan kesenangan dalam hidupnya. Bahkan seperti tak ingin ketingalan untuk mendapatkan momen berkesannya, seseorang pun juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang didapatkannya.

Namun apa jadinya jika momen-momen ini terkesan kocak dan konyol. Tentunya akan menunjukkan sesuatu yang kocak dan juga konyol. Nah, contohnya seperti dengan beberapa momen kocak kali ini yang bikin ngakak sekaligus tepuk jidat.

1.Mumpung masih diberi kesempatan untuk foto sama mantan

11 Momen Kocak Tak Ingin Menyiakan Kesempatan ini Bikin Ngakak Sekaligus Tepuk Jidat!
Referensi pihak ketiga

2.Kalau gini kan jadi gak takut di suntik

Referensi pihak ketiga

3.Gak di gandeng gitu juga kali

Referensi pihak ketiga

4.Lah... malah kebablasan tidurnya

Referensi pihak ketiga

5.mumpung ada kesempatan ya orderannya di ambil semua

Referensi pihak ketiga

6.Yaelah...

Referensi pihak ketiga

7.Jarang-jarang kan bisa foto

Referensi pihak ketiga

8.Tanda tangan di sini ya pak

Referensi pihak ketiga

9.Nah, buat foto biar seru

Referensi pihak ketiga

10.Bener-bener memanfaatkan nih

Referensi pihak ketiga

11.Mumpung lagi jinak

Referensi pihak ketiga

Sumber image:
Mikhayla.id (20/09/2019)
Instagram.com/sukijan.id/ (20/09/2019)
Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot