UC News

14 Ponsel Jadul ini Pernah Populer Pada Masanya, Kamu Pernah Punya yang Mana Nih?

14 Ponsel Jadul ini Pernah Populer Pada Masanya, Kamu Pernah Punya yang Mana Nih?
Pemilik hak cipta: izonk_News

Teknologi semakin hari semakin canggih, banyak sekali alat-alat elektronik yang semakin praktis dan mudah untuk digunakan. Contohnya saja dalam hal komunikasi, sekarang hampir setiap orang mempunyai ponsel pintar yang sangat canggih, bisa untuk memotret, video, dan juga bermain game. Tapi tahu kah kamu beberapa tahun yang lalu semua itu masih belum bisa kita nikmati, zaman dulu fungsi ponsel ya hanya untuk berkomunikasi saja, tidak bisa melakukan hal lainnya karena ponselnya masih dalam tahap perkembangan.

Nah terlepas dari itu semua, kali ini saya juga akan membahas tentang ponsel-ponsel jadul yang dulu sangat populer karena banyak digunakan oleh setiap orang untuk berkomunikasi dengan orang lain. Oke deh langsung aja kita simak beberapa ponsel jadulnya dibawah ini yang mungkin pernah kamu punyai.

Seperti dilansir dari laman facebook.com/kisahidupQ (26/07/2019) , inilah 14 ponsel jadul yang dulu sempat populer, kamu pernah punya yang mana nih bro?

1. Nokia 2626, udah lumayan elit deh, nada deringnya juga udah bening.

facebook.com/kisahidupQ

2. Nokia N70, kalau ini udah ada kamera depannya, pastinya lebih kece ya.

facebook.com/kisahidupQ

3. Nokia 7610, berasa paling mewah kalau punya ponsel ini.

facebook.com/kisahidupQ

4. Nokia 3250, bisa diputer gitu ya, kamu pernah punya ?

facebook.com/kisahidupQ

5. Nokia 3310 atau 3315, nah kalau ini bisa disebut hp sejuta umat, soalnya banyak banget yang punya ponsel ini.

facebook.com/kisahidupQ

6. Nokia E63, dulu favorit banget loh ponsel ini.

facebook.com/kisahidupQ

7. Nokia 1100, kalau lihat ponsel ini jadi kangen denger nada dering yang khasnya yah.

facebook.com/kisahidupQ

8. Nokia 5800 Xpress Music, siapa yang pertama punya handphone touchscreen seperti handphone ini.

facebook.com/kisahidupQ

9. Nokia 2300, keypadnya kadang cepet rusak yah jadi sering gonta-ganti keypad.

facebook.com/kisahidupQ

10. Nokia X2-01, berasa paling keren ya punya handphone ini, keypadnya sudah model QWERTY.

facebook.com/kisahidupQ

11. Nokia 6600, sering disebut nokia bulet, yang paling khas ada joysticknya gitu.

facebook.com/kisahidupQ

12. N-Gage, enak nih bisa denger musik dari hp ini.

facebook.com/kisahidupQ

13. Nokia 5300, paling enak nih buat dengerin musik, soalnya jelas banget musiknya.

facebook.com/kisahidupQ

14. Nokia 1600, Nada deringnya udah bening nih, kamu pernah punya gak ?

facebook.com/kisahidupQ

Nah itulah sobat UCers, jadi gimana nih kamu pernah enggak punyai ponsel jadul yang unik tersebut? Duh jadi kangen ya masa-masa menggunakan ponsel tersebut. Oke deh sekian dulu ya sobat, jangan lupa untuk klik ikuti, like, komen dan share sebanyak-banyaknya agar semakin banyak orang yang terhibur dengan artikel kali ini, sekian terima kasih.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot