UC News

15 Hewan Unik dan Luar Biasa yang Membuat Anda Ingin Memilikinya, Apa Saja?

Apa yang hewan peliharaan Anda tumbuh dewasa? Anjing? Seekor kucing? Nah, zaman telah berubah dan sekarang Anda dapat melihat bagaimana orang-orang di seluruh dunia mengambil makhluk luar biasa untuk dibesarkan dan dicintai sebagai hewan rumah tangga.

Penulis mengutip dari brightside.me (22/10/2019), bahwa mereka membuat daftar hewan peliharaan aneh dan menggemaskan yang sangat tidak biasa. Banyak orang akan senang memilikinya sebagai hewan peliharaan, tetapi bagaimanapun juga itu mungkin bukan ide yang bagus. Berikut penjelasannya!

1.Blue Glaucus

15 Hewan Unik dan Luar Biasa yang Membuat Anda Ingin Memilikinya, Apa Saja?
Blue Glaucus (brightside.me)

Makhluk kecil ini juga secara puitis disebut malaikat biru, naga biru dan burung layang-layang. Ketika dewasa, mereka bisa mencapai 3 cm (1,5). Blue glaucus hidup di perairan tropis dan menggunakan kamuflase untuk menghindari pemangsa.

2. Kadal Naga

Kadal Naga (brightside.me)

Juga dikenal sebagai naga kerdil, mereka ditemukan baru-baru ini selama ekspedisi di Andes Amerika Selatan. Ini adalah kadal kayu yang aktif di siang hari dan benar-benar terlihat seperti naga kecil. Siapa yang tidak menginginkan itu di rumah mereka?

3. Udang mantis

Udang mantis (brightside.me)

Lupakan koktail udang dengan yang ini! Tak seorang pun akan pernah mau mencoba rasa. Makhluk laut kecil yang cantik ini datang dalam berbagai warna dan bentuk dan mereka terlihat luar biasa di setiap jenis. Yang paling mencolok adalah udang mantis merak, seperti yang ada di gambar. Mereka juga disebut Aquaria dan udang air asin yang disimpan di penangkaran.

4. Laba-laba unik

Laba-laba unik (brightside.me)

Untuk orang yang lebih suka hewan peliharaan kecil yang tak terduga, lihatlah laba-laba berwarna-warni ini. Encyosaccus sexmacculatus biasanya hidup di lembah Amazon bagian atas di Ekuador, Peru dan Brasil dan akan membutuhkan banyak panas di habitatnya.

5. Panda Merah

Panda Merah (brightside.me)

Panda sangat menggemaskan, tetapi hal yang indah ini, yang juga kadang-kadang disebut panda yang lebih rendah karena campuran sempurna antara beruang dan kucing. Mereka bisa penuh kasih sayang dan benar-benar lucu, itulah sebabnya mereka mengambil internet dengan badai beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, kecantikan ini terancam punah dan menyimpannya di rumah akan sangat gegabah.

6. Parrotfish biru

Parrotfish biru (brightside.me)

Siapa yang tidak ingin menukar ikan mas dengan wajah tersenyum ini? Satu-satunya masalah adalah mereka tumbuh dengan panjang 1,2 m dan berat sekitar 20 lb, jadi Anda membutuhkan tangki ikan yang cukup besar!

7. Tahr

Tahr (brightside.me)

Ini adalah jenis kambing gunung, tetapi tidak seperti yang lain. Ia memiliki bulu yang indah dan dapat dengan mudah membintangi iklan Pantene.

8. Ili Pika

Ili Pika (brightside.me)

Mungkin Anda atau salah satu teman masa kecil Anda memiliki kelinci kecil yang lucu sebagai hewan peliharaan, tetapi jelas bukan lelaki kecil ini. Ili Pika adalah spesies yang terancam punah, dan terlihat sangat mirip kelinci gunung bertelinga pendek, tetapi tidak ada hubungannya dengan kelinci atau genetika mereka. Pikas sangat kecil (beratnya mencapai 250 g) dan diwarnai dengan bintik-bintik merah di dahi, leher dan mahkota.

9. Sloth

Sloth (brightside.me)

Tidak ada yang memiliki fandom seperti makhluk menggemaskan ini! Ada saluran YouTube khusus untuk orang-orang ini serta fiksi penggemar dan komik tentang mereka. Orang-orang pada umumnya tergila-gila dengan makhluk berbulu, bermata lebar dan malas ini.

10. Quokka

Dinamakan hewan paling bahagia di dunia, quokka adalah hewan peliharaan yang bisa Anda berani miliki jika Anda tidak mudah takut dengan aturan habitat yang ketat. Namun, Anda harus tinggal di Australia jika ingin bertemu satu.

11. Baby Snake

Baby Snake (brightside.me)

Ada banyak orang di dunia yang mencintai binatang berdarah dingin. Bagi mereka, ular kecil ini akan sempurna. Meskipun yang ada di gambar pada dasarnya adalah bayi, itu pasti unik dan cukup menggemaskan dengan caranya sendiri. Anda juga harus memberinya makan tikus di beberapa titik.

12. Landak

Landak (brightside.me)

Menghuni hutan dan taman, landak benar-benar seperti tikus dengan jarum dan wajah imut. Ekspresi wajah mereka berbeda dan mereka sangat baik untuk memiliki sekitar. Tapi ingat bahwa mereka adalah makhluk karnivora artinya mereka memakan serangga (bukan apel, seperti landak dalam dongeng).

13. Sigung

Sigung (brightside.me)

Kami terbiasa menganggap sigung sebagai tupai yang bau, hitam-putih dan besar yang ingin sekali masuk ke tempat sampah Anda. Tapi lihat saja sigung bayi mungil ini dengan mata yang segar. Bukankah ini sangat menggemaskan? Ini adalah hewan peliharaan untuk seseorang tanpa rasa penciuman.

14. Tapir

Tapir (brightside.me)

Persilangan yang terlihat sedikit bersalah antara anak babi dan seekor gajah dengan warna-warna khas dan area kecil habitat ini sangat canggung, cukup jinak dan hewan yang tidak biasa. Sisi baiknya, karakternya cukup keren.

15. Babi mini

Babi mini (brightside.me)

Ngomong-ngomong tentang anak babi, fashion hewan peliharaan babi mini membawa kami ke badai beberapa tahun yang lalu dan Anda masih bisa bertemu orang-orang di jalan-jalan sambil membawa imut mereka dengan tali. Dan bisakah kita benar-benar menyalahkan mereka?

Adakah hewan yang ingin Anda miliki sebagai binatang peliharaan di rumah Anda? Bagikan mimpi Anda dengan kami di komentar!


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot