UC News

15 Potret Transformasi Nagita Slavina Yang Awalnya Pemain FTV Dan Jadi Istri Artis Kaya

Mycmuhammad - Kalau berbicara tentang sosok artis yang sekarang menjadi mama muda namun tetap imut bak ABG pasti deh semua jawab Nagita Slavina. Yup di usianya yang sudah mencapai 28 tahun, penampilan wanita yang akrab disapa Gigi ini tetaplah menggemaskan seperti gadis di usia 20-an. Padahal Gigi sudah menjadi mama dari seorang bayi menggemaskan yakni Rafathar, buah hati dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Jika kamu mengikuti Gigi dari awal dia terjun ke dunia karir pasti deh heran, kok bisa masih awet muda dilansir dari idntimes.com 15 potret transformasi Gigi dari yang jadul sampai jadi mama muda.

1. Foto masa kecil Gigi.

15 Potret Transformasi Nagita Slavina Yang Awalnya Pemain FTV Dan Jadi Istri Artis Kaya
sumber : idntimes.com

2. Dari kecil emang udah bergaya .

sumber : idntimes.com

3. Karir Gigi dimulai dari bintang sebuah iklan pembersih wajah..

sumber : idntimes.com

4. Namanya mulai meroket saat bermain dalam sinetron Disini Ada Setan.

sumber : idntimes.com

5. Meski sering berperan sebagai cewek yang ceroboh tapi tetap saja bisa menarik hati para penonton karena keimutannya.

sumber : idntimes.com

6. Ciri khas Gigi yang membuatnya dicintai penggemarnya adalah karakternya yang ramah dan menyenangkan.

sumber : idntimes.com

7. Yang paling penting sering ber penampilan sederhana.

sumber : idntimes.com

8. Awal mula kisah cinta Gigi dan Raffi Ahmad, lewat FTV.

sumber : idntimes.com

9. Dari FTV akhirnya pacaran beneran.

sumber : idntimes.com

10. Tak butuh waktu lama akhirnya Gigi dan Raffi memutuskan menikah pada tahun 2014.

Referensi pihak ketiga

11. Kehamilan pun justru membuatnya tampak lebih cantik.

sumber : idntimes.com

12. Raut wajahnya yang sangat bahagia waktu Rafathar lahir.

sumber : idntimes.com

13. Mirip dengan rafather.

sumber : idntimes.com

14. Rafathar baru berusia setahun tapi lihat deh Gigi udah balik langsing kayak remaja.

sumber : idntimes.com

15. Cantik alami.

sumber : idntimes.com

Sumber : idntimes.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot