UC News

19 Nasihat Yang Harus Diingat Untuk Melewati Hidup Yang Keras Ini

19 Nasihat Yang Harus Diingat Untuk Melewati Hidup Yang Keras Ini
Referensi pihak ketiga

Mari kita menjadi nyata, tidak ada satu orang pun di dunia ini yang dapat mengatakan bahwa hidup itu mudah, Tidak ada buku pedoman atau praktik terbaik tentang bagaimana cara melewatinya secara baik dan mulus.

Terlepas dari gelar apa yang Anda miliki, posisi apa yang sedang Anda jabat atau banyak uang yang Anda miliki.

Tidak ada buku pedoman atau praktik terbaik untuk bagaimana menjalani hidup dalam keadaan utuh, tetapi saya dapat memberi tahu Anda apa yang akan ditulis jika ada:

1. Jangan pernah meminta maaf untuk kesalahan yang tidak Anda buat. 

Referensi pihak ketiga

Orang-orang yang seharusnya berada dalam hidup Anda tidak akan pernah membuat Anda meragukan atau mempertanyakan diri Anda sendiri. Mereka tidak akan pernah membuat Anda meminta maaf untuk kesalahan yang tidak pernah Anda buat.

Tersinggung adalah hak semua orang tapi tersinggung tidak menjadikan Anda benar, perasaan Anda adalah tanggung jawab Anda sendiri bukan tanggung jawab orang lain.

2. Rangkul kehidupan yang Anda sukai untuk dijalani. 

Referensi pihak ketiga

Anda melengkapi diri sendiri untuk bahagia, tidak ada orang lain yang melakukannya untuk Anda. Anda tidak membutuhkan orang lain untuk merasa diinginkan. Dunia terlalu besar untuk menunda hidup Anda. Tetap hidup, terus bermimpi, terus berusaha, terus berjalan.

3. Jangan mengejar egois. 

Referensi pihak ketiga

Anda ingin menjadi seseorang yang dapat mengubah seseorang menjadi lebih baik. Anda melihat sekilas potensi dalam kualitas yang Anda harapkan akan bertahan untuk selamanya, tetapi kenyataannya adalah tidak terserah Anda untuk mengubah seseorang. 

Anda tidak dapat membuat seseorang menjadi sesuatu yang bukan mereka; Anda tidak dapat membuat seseorang siap untuk sesuatu yang bukan dirinya.

4. Orang-orang akan memperlakukan Anda seperti Anda membiarkan mereka memperlakukan Anda. 

Referensi pihak ketiga

Anda menentukan nilai Anda sendiri. Jika Anda ingin di hargai orang lain maka harga-ilah orang lain. Mungkin itu tidak berlaku untuk semua orang, karena bagaimana baik nya Anda tetap saja masih ada yang tidak menyukai Anda, itu ilmu preferensi.

5. Belajar mencintai diri sendiri. 

Referensi pihak ketiga

Pelajari cara mencintai diri sendiri terlebih dahulu dan tetap buka hati. Terimalah diri Anda, kesalahan Anda, kegagalan Anda. Rangkullah prestasi dan aspirasi Anda - apa yang membuat Anda sampai sejauh ini dan apa yang memotivasi Anda untuk terus maju.

6. Dengarkan intuisi Anda. 

Referensi pihak ketiga

Anda tahu bahwa insting Anda dapatkan ketika Anda mendapatkan firasat bahwa sesuatu itu tidak benar? Dengarkan itu - ini disebut intuisi Anda, dan 90% dari waktu ternyata benar.

7. Kadang-kadang orang tidak seharusnya tinggal dalam hidup Anda selamanya, dan tidak apa-apa. 

Referensi pihak ketiga

Terkadang, pelajaran terbesar yang Anda pelajari adalah dari orang-orang yang datang ke dalam hidup Anda, hanya untuk mengajarkan Anda bagaimana cara memaafkan dan melepaskan. Pertahankan standar Anda tinggi dan terbuka untuk menerima apa yang bukan milik Anda.

8. Maafkan dan bergerak maju. 

Referensi pihak ketiga

Berhentilah menyimpan dendam, itu tidak ada gunanya dan itu buang-buang waktu. Maafkan dirimu. Maafkan mereka yang telah menyakitimu. 

Gagal, coba, dan berhasil. Pelajari pelajaran Anda, lalu bangkit kembali. Angkat kepala Anda tinggi-tinggi. Hidup ini terlalu singkat untuk tetap terikat pada sesuatu yang begitu kecil ketika ada dunia yang penuh dengan orang-orang baru, tempat, petualangan, dan kenangan.

9. Pilih kebahagiaan.  

Referensi pihak ketiga

Ada banyak hal dalam hidup yang di luar kendali Anda. Satu hal yang akan selalu Anda kendalikan adalah pola pikir dan perspektif Anda. Anda memilih bagaimana Anda bereaksi terhadap segala sesuatu yang terjadi dalam hidup. Jadi, pilihlah kebahagiaan. Pilih terima kasih. Pilih belas kasih, dan pilih apa yang Anda mau.

10. Selalu terus belajar. Selalu terus berkembang.

Referensi pihak ketiga

Pelajari apa yang membuat Anda tergerak, kemudian pelajari cara mengelola respons Anda. Pelajari rasa tidak aman Anda, kemudian terbuka untuk menjelajahi bagaimana mengubahnya menjadi kekuatan Anda. Pelajari hobi baru. Ajari orang lain passion Anda. Bagikan apa yang membuat Anda menjadi diri Anda sendiri.


11. Jangan memikirkan hal-hal kecil. 

Referensi pihak ketiga

Ada saat-saat ketika sesuatu yang sangat kecil dapat menghabiskan begitu banyak waktu dalam hidup Anda. Belajar melepaskan - belajar melihat gambaran terbesar. Belajarlah untuk dengan anggun menerima apa yang ada dan menantikan apa yang akan datang.

12. Saat Anda sibuk, pelan-pelan. 

Referensi pihak ketiga

Hidup kadang-kadang bisa menjadi sangat gila, dan ketika Anda memiliki banyak hal sekaligus, kadang-kadang hidup memberi tahu Anda untuk istirahat, mendengarkan tubuh Anda, dan memperlambat.

 Luangkan waktu untuk bersantai dan meremajakan karena walaupun tubuh Anda ingin terus bergerak, Anda melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan bagi pikiran dan tubuh. Baik-baik saja dengan menekan jeda sesekali.

13. Baik-baik saja dengan menjadi takut. Baik-baik saja dengan menjadi tidak nyaman. 

Referensi pihak ketiga

Menakutkan, takut dan tidak nyaman. Tapi, itulah yang harus kita lakukan untuk menjalani hidup dalam keadaan utuh kadang-kadang. Baik-baik saja dengan menantang diri sendiri. Baik-baik saja dengan melangkah keluar dari zona nyaman Anda.

14. Luangkan waktu untuk menjelajahi dunia. 

Referensi pihak ketiga

Beberapa orang suka yang akrab dan rutin, dan itu baik-baik saja. Tetapi Anda tidak ditempatkan di bumi ini untuk hanya tinggal di kota Anda selama sisa hidup Anda, bekerja 9-5, membayar tagihan, dan pergi tidur, saya dapat memberitahu Anda itu. 

Anda ditempatkan di bumi ini untuk menguji batas Anda; untuk meninggalkan jejak kaki dan kenangan Anda di seluruh dunia; untuk menulis ulang perjalanan dan menciptakan kisah menawan Anda sendiri. Jelajahi lebih banyak, karena itu perlu.

15. Ambil lebih banyak risiko. 

Referensi pihak ketiga

Sementara ada yang jelas mengetahui "benar dan salah", ada banyak keadaan di mana tidak ada pilihan benar atau salah. Terkadang Anda harus memiliki iman dan kepercayaan untuk melakukan lompatan iman dan memulai perjalanan baru.

16. Beri tahu orang yang Anda cintai, bahwa Anda mencintai mereka.

  

Referensi pihak ketiga

Hidup berjalan begitu cepat, jauh lebih cepat dari yang Anda sadari. Anda tidak pernah tahu kapan waktu seseorang akan datang atau kapan Anda tidak lagi memiliki kesempatan untuk membagikan cinta Anda kepada orang-orang yang paling Anda cintai. Hargai mereka, bersyukurlah untuk mereka, dan beri tahu mereka.

17. Hidup dengan rasa terima kasih.

Referensi pihak ketiga

  

Meskipun dunia yang kita tinggali ini adalah dunia yang indah, tidak selalu sinar matahari dan pelangi hangat dan indah. Bersikap baik, bersyukurlah setiap hari.

18. Anda memiliki suara, gunakan itu. 

Referensi pihak ketiga

Percayalah bahwa Anda dapat membuat perbedaan, karena Anda bisa. Gunakan suara Anda, passion hidup Anda, bakat Anda, kreativitas Anda untuk menjadi pendukung perubahan positif. Percayalah bahwa Anda penting di dunia ini, karena Anda melakukannya.

19. Berdoa. 

Referensi pihak ketiga

Tidak ada buku pedoman atau praktik terbaik untuk bagaimana menjalani hidup dalam keadaan utuh, tetapi saya dapat memberi tahu Anda apa yang akan ditulis jika ada - doa. 

Tidak selalu mudah untuk mempercayai prosesnya, untuk menempatkan pemerintahan di tangan seseorang, sesuatu yang tidak bisa Anda lihat. Tuhan tahu nilai Anda - percayalah bahwa Dia mengenal Anda jauh lebih baik daripada Anda mengenal diri sendiri. Percaya Dia tahu kapan saatnya Anda. 

Percayalah bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih besar untuk Anda daripada yang Anda miliki untuk diri sendiri. 


Jika artikel ini menarik untuk kamu klik follow, untuk mengikuti dan membaca banyak artikel inspiratif lain yang bermanfaat, Note : update setiap hari

klik jempol jika kamu suka artikel ini dan komentar jika kamu ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan, berbagi perspektif

Jika artikel ini berkesan untuk kamu share ke teman-teman kamu agar apa yang kamu pahami tentang suatu hal, teman-teman kamu juga pahami, atau ingin menyampaikan pesan tersirat untuk siapa yang ingin kamu share

Bukan konten sampah,politik & gossip ! terimakasih salam visionary people

Sumber: pengalaman pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot