UC News

4 Fakta Film Dora and the Lost City of Gold. Wajib Tahu Sebelum Nonton Nih!

4 Fakta Film Dora and the Lost City of Gold. Wajib Tahu Sebelum Nonton Nih!

Masih ingat dengan penggalan lagu "come on dora! d-d-d-d-d-dora d-d-d-d-d-dora d-d-d-d-d-dora d-d-d-d-d-dora dora dora dora the explorer" nggak? Ini adalah soundtrack dari serial TV anak-anak Dora the Explorer. Serial anak ini cukup populer di masanya dan menemani masa kecil anak-anak yang lahir tahun 90-an. Nah, di tahun 2019 serial kartun tersebut diangkat ke layar lebar oleh Paramount Pictures sebagai film live action berjudul Dora and the Lost City of Gold.

Untuk kamu yang penasaran dengan film Dora and the Lost City of Gold, sebelum nonton yuk simak fakta menariknya berikut ini!

Dora tampil sebagai remaja, bukan anak-anak seperti pada serial animasinya

keepo.me

Jika pada versi kartunnya Dora adalah seorang anak-anak, di film live action ini Dora berperan sebagai remaja SMA. Jadi, bisa dikatakan film Dora and the City of Gold adalah bukan film anak-anak ya. Apalagi di film ini terdapat adegan di mana Dora membawa pisau belati lho~

Petualangan yang menegangkan

keepo.me

Dora and the City of Gold menceritakan tentang petualangan Dora dengan Diego dan Boots untuk menyelamatkan kedua orang tua Dora yang diculik. Di film ini juga Dora bersama teman-temannya untuk memecahkan misteri peradaban kota emas yang hilang.

Aura Dora yang cukup terasa karena beberapa dialog berbahasa Spanyol

keepo.me

Serunya di film ini adalah terdapat dialog berbahasa Spanyol. Hal ini dikarenakan Dora merupakan anak perempuan yang berasal dari Amerika Latin. Pada film ini terdapat beberapa scene yang menampilkan Dora menggunakan bahasa Spanyol umumnya ketika ia berkomunikasi dengan Diego, sepupunya.

Pemeran Dora adalah aktris film Transformer 5

keepo.me

Isabela Moner adalah aktris beruntung yang memerankan karakter Dora. Sebelumnya, Isabela berperan sebagai Izabella di film Transformer 5: The Last Knight, film arahan Michael Bay. Selain Isabela, peran lainnya yaitu Diego, sepupu Dora (Diego) diperankan oleh Jeffrey Wahlbreg, Alejandro Gutierrez diperankan oleh Eugenio Derbez, serta Danny Trejo yang akan mengisi suara sahabat kecil Dora, Boots.

Gimana, sudah siap berpetualang bersama Dora? Kabar baiknya nih, sekarang kamu bisa menonton film yang paling ditunggu-tunggu, Dora and the Lost City of Gold, yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu mulai 9 Agustus 2019! So, tunggu apalagi? Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk segera nonton Dora and the Lost City of Gold!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot