UC News

6 Artis Ini Dituding Edit Foto Biar Terlihat Langsing, Sedih No 4 Kini Dipenjara, Siapa?

Penampilan selebritis yang selalu cantik paripurna seolah menjadi sebuah keharusan. Wajah yang selalu terlihat glowing, rambut yang indah terurai serta tubuh yang langsing dan seksi kerap diperlihatkan selebritis di media sosial mereka. Namun ternyata penampilan selebritis yang cantik dang langsing tak jarang mendatangkan prasangka dari netizen. Bahkan ada dari mereka yang menuding para selebritis cantik ini kelihatan langsing, berkat aplikasi edit foto. Melansir dari berbagai sumber, inilah deretan seleb yang dituduh edit foto biar terlihat langsing. Siapa mereka?

1. Ashanty dituding edit foto, pasca promosi jus pelangsing

6 Artis Ini Dituding Edit Foto Biar Terlihat Langsing, Sedih No 4 Kini Dipenjara, Siapa?
Ashanty (foto-grid.id)

Penyanyi cantik Ashanty Hermansyah tetap kelihatan langsing dan seksi, meski telah melahirkan 2 anak. Namun rupanya melansir laman dream.co.id (07/11/2017), netizen pernah menuding Ashanty mengedit foto berlebihan saat mengunggah foto di akun media sosial. Saat itu, Ashanty mempromosikan sebuah jus yang membuatnya kembali langsing pasca melahirkan. Namun melihat foto langsing Ashanty, netizen pun julid dan menuding istri Anang Hermansyah itu telah mengedit fotonya. Lalu apa jawaban Ashanty atas tudingan ini? " Saya paling nggak suka edit foto dan takut kalau edit malu ketahuan, memang begitulah bentuk badan saya dulu setelah lahiran hidup harus positif thingking sayang," balas Ashanty atas komentar nyinyir netizen padanya.

2. Selalu salah di mata haters, Ayu Ting Ting juga pernah dituding edit foto biar kelihatan langsing

Ayu Ting Ting (foto-fajar.co.id)

Tudingan telah mengedit foto biar terlihat langsing juga pernah dialami pedangdut Ayu Ting Ting. Mengutip laman nakita.grid.id (23/11/2018), Ayu Ting Ting pernah dibully haters saat mengunggah sebuah foto ke akun media sosial miliknya. Mengenakan dress warna merah yang cantik, Ayu berpose sambil memegang pinggangnya yang ramping. Namun melihat foto ini, ada saja haters julid yang menuding ibu satu anak itu telah mengedit foto agar kelihatan langsing. "Pinggangnya bak gitar Spanyol. Dan ternyata editannnnn.????????????????" sindir seorang haters. "Gabisa ya tampil apa adanya jadi diri sendiri? Mesti edit parah gini?" kata yang lainnya lagi. Namun seperti biasa, Ayu Tig Ting memilih enggan tanggapi komentar nyinyir pada pembencinya itu. "Enggak emosi. Enggak akan saya bales-balesin, enggak akan. Mending aku fokus kerja," kata Ayu Ting Ting yang enggan menanggapi para hatersnya itu.

3. Krisdayanti juga pernah dibully haters lantaran dituding edit foto berlebihan

Krisdayanti (foto-tribunnews.com)

Penyanyi yang juga politisi, Krisdayanti agaknya sudah kebal dengan nyinyiran haters yang kerap menyinggung bentuk tubuhnya. Salah satunya, mereka menuding tubuh langsing mimi Aurel Hermansyah itu adalah hasil editan. Salah satunya seperti diberitakan oleh laman kaltim.tribunnews.com (23/03/2017), Kriasdayanti pernah dibully netter saat dituding mengedit foto berlebihan. Pasalnya di foto yang diunggah KD tersebut, jendela dibelakang penyanyi cantik ini ikut nerkelok mengikuti bentuk tubuh istri Raul Lemos ini. "Mimi ko itu jendela bengkok2??," sindir seorang netizen. "Yang diedit perut nya biar langsing eh jendela nya ikut langsing,” ujar yang lainnya lagi. Akan tetapi Krisdayanti agaknya tak peduli dengan nyinyiran netizen padanya, Buktinya hingga kini, foto yang dituding editan itu tak dihapus oleh penyanyi cantik ini.

4. Sebelum mendekam di penjara, Roro Fitria juga pernah dibully lantaran dituding mengedit fotonya

Roro Fitria (foto-manaberita.com)

Sebelum kini mendekam dalam tahanan lantaran kasus narkoba, Roro Fitria jadi salah satu selebritis yang kerap dinyinyiri haters di media sosial. Salah satunya mengutip laman cumicumi.com (30/10/2017), saat mengunggah foto dengan kebaya super mewah beberapa waktu lalu, Roro dibully lantaran dituduh mengedit fotonya sendiri. Pasalnya, pintu yang di belakang Roro tampak ikut melengkung mengikuti bentuk tubuh wanita asal Jogja itu. "Busyeeettt editannya sampai itu tembok kembang kempis kembang kempis!!" sindir seorang warga net. ”Tapi itu kenapa dindingnya meleyot gitu ya mbak. Editan kali ya langsingnya," cibir yang lainnya lagi. Kini Roro Fitria sendiri harus mendekam dalam penjara, lantaran kasus narkoba yang menjerat dirinya.

5. Ingin ikut ajang kecantikan internasional, foto langsing Rosa Meldianti ini dituding editan

Rosa Meldianti (foto-tabloidbintang.com)

Setelah mereda kasus perseteruan dengan Dewi Perssik dan saling sindir dengan Nikita Mirzani, kini Rosa Meldianti membuat heboh lantaran mengaku ingin mewakili Indonesia di ajang kecantikan Internasional. Walhasil melansir laman suara.com (13/10/2019), Meldi pun mengunggah foto terbarunya di media sosial. Mengenakan gaun velvet belahan tinggi, Meldi terlihat langsing dan seksi di fotonya itu. Namun sayang tubuh Meldi yang terlihat langsing di foto itu dituding merupakan hasil editan kamera semata. "Ngeditnya terlalu boros, tapi lupa jari-jarinya nggak diedit. Kurang andal ini editornya," ujar warganet. "Seksi itu bukan dari pakaian ... Melainkan dari editan .." ujarnya lagi. Meldi sendiri memilih cuek dengan hujatan haters yang menurutnya iri pada kecantikan keponakan Dewi Perssik itu. "Kadang suka bingung ... salah cinderella ini apa ? Kenapa netijen suka julidin cinderella," tulis Meldi. "Apa karna netijen iri sama kecantikan cinderella ? Tolong jelaskan karna cinderella ga bisa diginiin tuh" ungkap Rosa Meldianti lagi untuk para hatersnya.

6. Syahrini juga pernah dituding edit foto sendiri biar kelihatan langsing

Syahrini (foto-tribunnews.com)

Banyak orang setuju jika penyanyi cantik Syahrini juga memiliki tubuh yang langsing aduhai. Istri reino Barack itu kerap mengunggah foto yang memperlihatkan bentuk ramping tubuhnya. Namun dikutip dari laman grid.id (21/08/2018), Syahrini rupanya pernah dituding haters menggunakan aplikasi edit foto, untuk membuatnya terlihat langsing di media sosial. Pasalnya, netizen mengaku melihat lekukan aneh di sekitar background foto Syahrini ini. "Coba di zoom...perutx jdi kecil bgt mba inces...editanx bagus yah bsa sekecil itu perut n pinggangx," sindir seorang warga net. "Apa cuma gue yg peka liat mba2 di belakang mleyat mleyot? Tapi teh syahrini mah emang cantik banget aslinya juga deh, soalnya aku blm pernah ketemu," komentar seorang lain. Namun seperti biasa, wanita yang suka dipanggil Princess Syahrini ini memilih untuk tak menanggapi nyinyiran pada dirinya. Ia bahkan menyebut haters sebagai manusia manja yang kurang piknik. "Kalau hidup ini mikirin haters, mikirin kesuksesan orang, mikirin keberhasilan orang, mikirin karya orang tapa kita do something atau berkarya, itu mah wanita manja yang kurang piknik. Mangkanya banyakin piknik, bisa ke ancol kemana saja langsung terbuka pikiran," ujar Syahrini belum lama ini.

Sebenarnya, sah-saha saja mengunggah foto dengan editan di media sosial. Toh setiap orang ingin kelihatan cantik dan sempurna di unggahan mereka. Lalu apa yang salah dengan seleb diatas yang dituding haters telah mengedit foto supaya kelihatan lebih ramping dan langsing?


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot