UC News

7 Foto mobil sport yang hancur ini bikin si pemiliknya crash kantong dan dompet juga

Siapa sih yang gak pengen punya mobil mewah, punya mobil harga 150 jutaan aja sudah girang banget apa lagi mobil mewah, gak usah punya lah ya kita lihat nya aja udah ngiler ngiler, tapi guys mobil mahal itu kalo crash biaya nya juga bikin isi kantong crash juga loh apalagi kalo mobil nya keluaran pabrikan mobil mobil sport terkenal seperti mobil mobil yang crash di bawah ini.

1. Ferrari 458 Ini Hancur Beberapa Menit Setelah Disewa

7 Foto mobil sport yang hancur ini bikin si pemiliknya crash kantong dan dompet juga
Referensi pihak ketiga

2. Audi R8 GT

Referensi pihak ketiga

3. Ferrari F430

Referensi pihak ketiga

4. Toyota 86

Referensi pihak ketiga

5. McLaren Hancur Nyelip di Pagar Pembatas

Referensi pihak ketiga

6. Chevrolet Corvette gak kelihatan wujudnya

Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

7. Ferrari 430 Scuderia

Referensi pihak ketiga

Sumber image:

otomotif.okezone.com (04.10.2019)

m.liputan6.com (04.10.2019)

Today.line.me (04.10.2019)

Tempo.com (04.10.2019)

Mobilwow.com (04.10.2019)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot