UC News

7 Game Paling Buruk Sedunia, Main Semenit Auto Bosan!

7 Game Paling Buruk Sedunia, Main Semenit Auto Bosan!

Game apa yang menurut kamu paling buruk dalam sejarah?

Bermain game seharusnya membawa rasa senang dan bisa melepas penat, bahkan beberapa game dibuat agar bisa menjadi sebuah olahraga profesional seperti game MOBA.

Namun, tak semua pengembang game dapat memberikan permainan yang cocok untuk dimainkan. Bahkan ada beberapa game yang sangat buruk hingga dibenci oleh pemainnya.

Seperti contohnya game terburuk yang pernah ada berikut ini!

Game Paling Buruk Sedunia, Rugi Kalau main!

Game dibuat untuk tujuan bersenang-senang, bahkan bisa juga untuk aktivitas belajar. Setiap orang pasti senang jika diajak bermain, apalagi pada saat waktu kosong.

Jenis game sendiri sangat beragam, kamu bisa bermain game tradisional ataupun game yang menggunakan peralatan digital alias video game.

Seiring berkembangnya zaman, anak dan remaja semakin meninggalkan permainan tradisional. Lalu, beralih ke video game yang ada di konsol ataupun mobile.

Namun, game tidak selamanya menyenangkan karena ada juga game yang malah bikin kamu bosan hingga kesal saat memainkannya.

Dikutip dari GameRankings, berikut adalah daftar game terburuk sedunia:

1. Charlie's Angels

Charlie's Angels pertama kali dikenal sebagai film aksi yang seru. Namun, berbeda dengan gamenya yang sangat buruk dalam segala aspek permainan.

Game ini pertama kali rilis pada 2003 untuk GameCube dan PlayStation 2. Setelah peluncurannya, banyak orang yang mengeluh akan permainan ini.

Banyak yang memberikan kritik game Charlie's Angels ini memiliki grafik sangat buruk, cerita yang membosankan, dan terlalu mudah untuk ditamatkan.

2. Fighter Within

Selanjutnya adalah game fightingFighter Within yang sangat dikritik oleh semua media game. Semua mempermasalahkan sensor Kinect yang diperlukan untuk memainkan game ini.

Padahal, game ini memiliki grafis yang lumayan baik untuk game yang rilis pada 2013 di Xbox One. Sayangnya, terlalu banyak bug yang terdapat saat penggunaan Kinect.

Hal ini sungguh membuat pemainnya kesal dan kecewa saat memainkannya. Hancur sudah Fighter Within ini, bahkan hanya mendapat skor 24% saja dari GameRankings.

3. AMY

Kamu suka dengan game horor?

Pastikan kamu tidak mencoba game Amy ini, geng. Bukan karena gamenya sangat menyeramkan, tapi gameplay-nya yang sangat buruk. bahkan ada reviewer yang bilang game ini sangat membosankan.

Amy berkisah tentang petualangan Amy, sang anak yang memiliki autisme dengan kekuatan supernatural. Ia ditemani oleh Lana yang selalu melindunginya.

Sayangnya, jalan cerita game ini selalu membuat pemainnya kesal hingga meninggalkan gamenya di tengah jalan.

Tak hanya itu, grafis dan kontrol yang kurang baik juga menambah kritik untuk game ini.

4. Leisure Suit Larry: Box Office Bust

Leisure Suit Larry: Box Office Bust ini merupakan game petualangan yang dirilis untuk berbagai konsol. Game ini pertama kali rilis pada 2009, lalu berencana untuk merilis versi HD.

Namun, rencana itu dibatalkan karena review buruk dari semua kritikus game. Bahkan IGN mengatakan bahwa game ini tidak layak untuk dibeli.

Alasannya simpel, Leisure Suit Larry: Box Office Bust sangat membosankan dan memiliki gameplay yang buruk.

5. Batman: Dark Tomorrow

Siapa yang gak suka dengan Batman?

Jaka yakin kamu suka atau setidaknya oke-oke aja jika diberikan game dengan karakter Batman. Tapi, kali ini ada game yang bisa bikin kamu menyesal.

Batman: Dark Tomorrow ini harus kamu hindari karena memiliki kontrol dan pemosisian yang sangat buruk.

Hal ini disebutkan oleh berbagai media game ternama seperti IGN, Game Informer, Game Spot , dan lainnya.

Bahkan, saking jeleknya game ini, Game Informer memberikan nilai 0,75/10. Kalau kamu penasaran, cek aja gamenya di Xbox atau GameCube.

6. Rogue Warrior

Bethesda diyakini selalu memproduksi game yang berkualitas, tapi kali ini tidak. Rogue Warrior adalah contoh game yang seharusnya tidak dirilis, geng.

Bukan hanya gaya bermainnya yang membosankan, tapi juga sejumlah glitch yang sangat mengganggu. Tak berhenti di situ, cerita yang diberikan sangat singkat dan klimaksnya kurang ngena.

Walaupun game FPS ini memiliki grafis yang lumayan baik pada zamannya, tapi gamenya sendiri sangat membosankan dan tidak pantas untuk dibeli.

Game ini dirilis untuk beragam konsol pada 2009 dan dianggap sebagai game paling buruk pada zamannya.

7. Ping Pals

Terakhir adalah Ping Pals yang dirilis khusus untuk Nintendo DS, game ini bisa kamu mainkan sendiri atau secara offline multiplayer.

Dengan fitur chat yang sudah dimiliki platform Nintendo DS itu sendiri, Ping Pals menjadi game yang tidak jelas manfaatnya dan game-game yang dimiliki pun sangat tidak menantang.

Walaupun aman dimainkan untuk anak, Ping Pals banyak dikritik oleh media game, bahkan dinilai tidak layak untuk dijadikan sebuah game.

Akhir Kata

Itu dia game terburuk yang pernah ada dan tidak disukai oleh banyak orang. Kalau kamu, game apa yang paling buruk?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot