UC News

7 Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah ini Nyeleneh Abis, Mungkin Akal-Akalan Siswa Saja

7 Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah ini Nyeleneh Abis, Mungkin Akal-Akalan Siswa Saja
Pemilik hak cipta: izonk_News

Dulu semasa sekolah mungkin kamu pernah sakit atau ada keperluan keluarga, dan akhirnya kamu harus membuat surat ijin agar pihak sekolah tahu dan memberikan ijin kepada kita. Memang tidak ada hal aneh dan lucu dalam surat ijin tersebut namun seiring berjalannya waktu penggunaan surat ijin ini banyak yang terkesan nyeleneh atau banyak yang disalahgunakan oleh siswa. Seperti yang akan saya bagikan kali ini yaitu beberapa surat ijin yang nyeleneh dan terkesan konyol.

Entah siapa yang membuat surat ijin tersebut namun beberapa potret surat ijin ini viral di sosial media karena saking banyaknya orang yang terhibur dengan isi surat tersebut. Nah untuk lebih jelasnya yuk simak beberapa potretnya dibawah ini.

Seperti dilansir dari laman instagram.com/asal.info_ (22/11/2019), inilah 7 surat ijin tidak masuk sekolah yang nyeleneh abis, mungkin cuma akal-akalan siswanya yah.

1. Minta ijin pulang cuma pengen matiin keran aja, mungkin dirumahnya lagi gak orang ya.

instagram.com/asal,info_

2. Udah tulisannya blepotan, eh alasannya juga gak bermutu.

instagram.com/asal,info_

3. Emangnya ubi lebih berharga dibandingkan ilmu? Sampai bela-belain gak masuk sekolah cuma buat gali ubi doang.

instagram.com/asal,info_

4. Haduh kelakuan anak zaman now, putus cinta sampai gak mau sekolah.

instagram.com/asal,info_

5. Katanya sakit tapi nulis suratnya sendiri.

instagram.com/asal,info_

6. Haduh-haduh gak masuk sekolah alasannya karena disuruh pacar, aneh-aneh aja ni bocah.

instagram.com/asal,info_

7. Singkat, padat dan jelas banget dah.

instagram.com/asal,info_

Nah itulah sobat UCers, haduh ada-ada aja ya kelakuan para siswa ini, kok bisa ya mereka membuat surat ijin seperti itu. Oke deh sekian dulu ya sobat, jangan lupa klik tombol ikuti, like, komen dan share sebanyak-banyaknya dan tetap pantau chanel ini karena akan ada info unik dan lucu lainnya yang akan selalu update setiap hari, semoga terhibur.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot