UC News

7 Tokoh Game Paling Cantik dan Aduhai, Bikin Salah Fokus!

7 Tokoh Game Paling Cantik dan Aduhai, Bikin Salah Fokus!

Saat bermain game, siapa karakter yang menurut kamu paling cantik?

Setiap game pasti memiliki tokoh dengan desain kece yang ikonik. Desain dan latar belakang karakter sangat berpengaruh terhadap kualitas game.

Bahkan, berbagai game menjadi terkenal karena karakternya yang khas, seperti Mario dan Crash Bandicoot. Nah, game berikut ini memiliki tokoh wanita yang cantiknya bikin kamu terbang, geng.

Siapa saja karakternya? Simak selengkapnya berikut ini!

Tokoh Game Paling Cantik, Jago Berkelahi!

Game yang bagus saat ini tidak hanya memiliki gameplay yang menyenangkan, tapi juga tokoh yang ikonik. Bahkan tak sedikit yang menjadikan tokoh game sebagai nilai jual utama.

Tokoh game unik tentu memiliki desain yang menarik untuk dilihat. Apalagi jika tokoh game tersebut menyangkut seorang artis ternama di dunia nyata.

Nah, di antara banyaknya karakter game, tentu ada yang digambarkan sebagai seorang wanita cantik. Tokoh cantik ini pastinya akan memikat pemain laki-laki saat bermain.

Nah, tokoh game berikut ini yang didesain dengan sangat baik sehingga menghasilkan karakteristik unik nan anggun dan menawan. Siapa saja mereka?

1. Ada Wong, Resident Evil

Pertama adalah Ada Wong dari seri game serta film zombieResident Evil. Karakter ini digambarkan sebagai seorang wanita misterius yang lihai dalam berkelahi dan menggunakan senjata api.

Ada Wong pertama kali muncul pada game Resident Evil 2 sebagai seorang mata-mata yang ditugaskan untuk menginvestigasi Umbrella Corporation.

Tokoh ini memiliki tinggi 170 cm dengan lekuk tubuh yang ideal. Apalagi saat kamu bermain Resident Evil 2 Remake, Ada 'memperlihatkan' tubuhnya dengan pakaian yang sedikit terbuka.

Sehingga menjadikannya sebagai salah satu tokoh game paling cantik yang selalu dibicarakan oleh banyak orang.

2. Tifa Lockhart, Final Fantasy 7

Kamu sering bermain game RPG, Final Fantasy 7?

Jika iya, pasti kamu tak asing lagi dengan tokoh wanita manis dan cantik yang lihai dalam berkelahi menggunakan tangan kosong. Siapa lagi kalau bukan Tifa Lockhart.

Ia merupakan salah satu tokoh utama dari game Final Fantasy 7 dengan karakteristik wanita periang dan optimis. Ia juga merupakan seorang sahabat Cloud sejak kecil yang bekerja di sebuah bar.

Tifa tampil di berbagai game seperti Dirge of Cerberus, Crisis Core, dan Dissidia Final Fantasy. Ia memiliki tinggi badan 167cm dengan rambut yang panjang.

Tokoh ini menjadi sangat ikonik, bahkan banyak Cosplayer di berbagai belahan dunia memerankan Tifa. Bagaimana tidak kece, Tifa sendiri didesain oleh seorang desainer game legendaris, Tetsuya Nomura.

3. Quiet, Metal Gear Solid 5

Metal Gear Solid 5 sangat terkenal dengan gaya bermainnya yang unik, game open world ini memiliki satu tokoh unik yang bernama Quite.

Seperti namanya, Quite merupakan seorang wanita pendiam yang sangat jarang berbicara. Bahkan, kamu hanya dapat melihat momen ia berbicara dalam sebuah side quest.

Quite merupakan seorang prajurit Rusia yang dijuluki sebagai Tixij. Ia didesain hanya menggunakan pakaian dalam sepanjang game.

Bukan sebuah aksi porno, tapi ada alasan kenapa ia didesain seperti itu, salah satunya karena ia bernapas melalui kulitnya.

Unik bukan? Quite sangat lihai dalam berkelahi dan memiliki kemampuan untuk menghilang. Walau begitu, ia memiliki tampang manis karena diambil dari seorang aktris bernama Stefanie Joosten.

4. Lara Croft, Tomb Rider

Siapa yang gak kenal dengan Lara Croft, sang wanita yang punya kemampuan untuk menjelajah dunia dan mengatasi berbagai macam teka-teki dengan cepat.

Lara Croft pertama kali muncul dalam game petualanganTomb Raider yang dirilis pada 1996. Tokoh ini pun cukup dikenal dalam semua serinya yang juga terdiri dari serial film Hollywood.

Lara Croft memiliki wajah yang cantik dan bertubuh atletis. Ia juga diceritakan lihai dalam berkelahi serta mampu menggunakan berbagai senjata.

5. Hitomi, Dead or Alive

Selanjutnya adalah Hitomi dari game Dead or Alive yang terkenal dengan wajah manisnya. Walau begitu, jangan remehkan tokoh ini, geng. Ia adalah salah satu Karate Expert yang bisa menjatuhkan lawan dengan mudah.

Hitomi pertama kali muncul di Dead or Alive 3 menggantikan Ein sebagai seorang ahli bela diri Karate. Ia memiliki tinggi tubuh 160cm dan postur tubuh yang atletis.

Hingga saat ini, ia tetap menjadi salah satu karakter dalam game Dead or Alive yang tangguh. Gimana menurut kamu tentang Hitomi, geng?

6. Ciri, The Witcher III

Setelah peluncurannya pada 2015 lalu, The Witcher III berhasil menjadi Game of the Year karena berbagai elemen menarik ada pada game ini, salah satunya karakter yang didesain dengan sangat baik.

Termasuk karakternya bernama Cirilla Fiona Elen Riannon atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Ciri, ia adalah anak angkat dari protagonis game The Witcher, Geralt of Rivia.

Tokoh ini memiliki warna rambut yang sama dengan Geralt. Tak hanya itu, kemampuannya dalam berkelahi juga bisa bersaing dengan ayahnya.

Tokoh ini pun diceritakan sebagai Lady of Space and Time atau seorang wanita yang mampu berjalan melalui waktu. Ciri memiliki wajah yang cantik dengan bekas luka di sisi wajahnya.

7. D.Va, Overwatch

Terakhir adalah Hana Song atau yang sering dikenal dengan D.Va dari game MOBA, Overwatch.

Tokoh yang satu ini merupakan seorang mantan pro player dan pilot robot yang berpartisipasi dalam pertarungan melawan Omnic.

Ia memiliki wajah yang cantik dan manis dengan rambut berwarna coklat, serta menggunakan pakaian futuristis yang dominan dengan warna biru dan pink.

Walaupun ia memiliki tubuh imut dan terlihat lemah, tokoh yang satu ini tidak bisa diremehkan saat mengendalikan robotnya. Ia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan menjadi salah satu karakter Tank andalan.

Akhir Kata

Itu dia daftar tokoh wanita paling cantik yang ada di dalam game, tentu kamu bisa berpendapat beda dengan Jaka. Tokoh wanita mana yang menurut kamu paling menarik, geng?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot