UC News

Akhirnya Pelaku Teror Air Keras DItangkap, Tak Disangka Ternyata Motifnya Adalah

Teror penyiraman air keras di Jakarta Barat terkuak. Pelakunya berinisal FY (29) ditangkap di Jalan Meruya, Jumat (15/11/2019) kemarin.

Panit 1 Subdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Adhi mengatakan pelaku selama ini menebar teror hingga menyebabkan 6 orang luka-luka.

Akhirnya Pelaku Teror Air Keras DItangkap, Tak Disangka Ternyata Motifnya Adalah
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari Tribunnews.com (16/11/2019), Polisi menangkap pelaku teror air keras yang menghantui warga Kebon Jeruk dan Kembangan, Jakarta Barat. Pelaku diketahui bernama Vindra Yuniko (29).

Sejumlah barang bukti disita polisi. Di antaranya ada botol plastik, soda api, pakaian yang digunakan pelaku saat kejadian hingga sepaasang sepatu kets milik pelaku. 

Referensi pihak ketiga

Pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras, Subdit Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Adhi mengatakan, pelaku beberapa waktu lalu pernah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit akibat terjatuh dari lantai 3.

Referensi pihak ketiga

Selama masa perawatan tak pernah mendapat perhatian dari keluarga. Akhirnya melampiaskan kekesalan dengan menyiramkan air keras.

"Pelaku ingin orang lain merasakan apa yang dia rasakan. Harapannya dengan begitu penyakitnya sembuh," ujar dia.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot