UC News

Akhirnya, Pembalap Ini Naik ke Kelas MotoGP di Musim 2020 dan Gabung Tim Ini?

Kabar hengkangnya Johann Zarco dari arena MotoGP 2019 membela Red Bull KTM Factory telah membuat heboh. Bagaimana tidak, sejatinya pembalap Prancis ini akan berakhir kontraknya musim 2020. Tapi, malah mengakhirinya di akhir musim ini.

Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi mantan pembalap Yamaha tersebut di musim 2020? Rupanya, telah beredar gosip jika pembalap bernama Iker Lecuona akan segera menempati posisi Johann Zarco tersebut.

Akhirnya, Pembalap Ini Naik ke Kelas MotoGP di Musim 2020 dan Gabung Tim Ini?
Referensi pihak ketiga

Saat ini Iker Lecuona bertarung di kelas Moto2 membela KTM Ajo. Adapun posisi terbaiknya adalah saat Moto2 Thailand di podium ketiga. Dan saat ini dia pun bertengger di klasemen 11.

Referensi pihak ketiga

"Kami membutuhkan pembalap untuk tahun transisi. Tapi kita tidak terburu-buru. Karena kami punya tiga pembalap kuat di bawah kontrak dengan Pol Espargaro, Miguel Oliveira dan Brad Binder, yang tidak semua produsen dapat mengklaimnya,” kata bos KTM, Pit Beirer, seperti dimuat Speedweek.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Red Bull KTM Factory atas rumor yang beredar ini. Namun, KTM Ajo Moto2 pernah mengungkapkan jika Iker Lecuona masih akan bertarung di Moto2 2020 beberapa waktu yang lalu.

Referensi pihak ketiga

"Saya percaya dia (Lecuona) masih bertarung di Moto2 2020,” kata pemilik tim Red Bull KTM Moto2, Aki Ajo pada Agustus lalu.

Apakah pada akhirnya Iker Lecuona benar-benar akan menjadi pembalap Rookie musim 2020? Patut untuk dinantikan ya UC Lovers!


melansir dari rungansport.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot