UC News

Asia Challenge Cup, Trofi Pertama Persib Bandung di 2020?

Dalam persiapan menyongsong Liga 1 musim baru, Persib Bandung akan mengikuti turnamen di Malaysia bertajuk Asia Challenge Cup 2020. Meski hanya sebatas turnamen pra musim, namun tim-tim papan atas Asia Tenggara akan turut menyemarakkan.

Asia Challenge Cup, Trofi Pertama Persib Bandung di 2020?
tempo.co

Dilansir dari okezone.com (11/1/2020), ada empat klub yang mengikuti turnamen ini. Selain Selangor FA dari Malaysia sebagai tuan rumah, ada juga Hanoi FC dari Vietnam dan Bangkok United dari Thailand.

stadion shah alam, goal.com

Masing-masing akan melakoni dua pertandingan dimana tim yang mengoleksi poin terbanyak akan keluar sebagai juaranya. Persib sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Selangor FA pada 18 Januari 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur. Berselang sehari, pada 19 Januari mereka akan menghadapi musuh kuat yakni Bangkok United.

tribunnews.com

Meski lawan yang dihadapi cukup berat, namun Persib jelas punya kans untuk memenangi turnamen ini. Akankah Asia Challenge Cup yang digelar di Malaysia bakal menjadi trofi pertama bagi Persib Bandung di tahun 2020? Silahkan berikan tanggapan kalian.


Okezone.com (11/1/2020).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot