UC News

Bagaimana Performa Dari Dua Legiun Asing Baru Persib Bandung Di Laga Melawan Selangor FA

Dalam laga perdana Persib di ajang Asia Challenge Cup, anak asuh dari Robert Rene Albert harus menerima hasil yang kurang baik setelah kalah atas Selangor FA dengan skor telak 3-0.

Bagaimana Performa Dari Dua Legiun Asing Baru Persib Bandung Di Laga Melawan Selangor FA
indosport.com

Dalam pertandingan pramusim tersebut, Rene Albert mamainkan dua legiun asing mereka yaitu Wander Luiz dan juga Joel Vinicius sejak menit awal. Dalam laga yang digelar di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut kedua pemain tidak mampu bermain secara maksimal.


Robert Rene Albert selaku pelatih dari Persib Bandung mengakui bahwa kedua legiun asing Persib tersebut memang masih belum bisa menjalankan perannya dengan baik dikarenakan masih belum padunya komunikasi antar pemain.


"Hari ini mereka memang agak kurang saling memahami, terutama dalam kombinasi saat menyerang, mereka belum terlalu terlibat dengan yang lain," kata Robert Alberts seusai pertandingan. 


Selain kedua pemain asing tersebut, Rene Albert juga mencoba memainkan beberpa pemain yang memang jarang mendapat kesempatan bermain ketika di Shopee Liga 1 musim kemarin.


Memang untuk ajang Asia Challenge Cup ini bisa menjadi ajang untuk lebih mematangkan skuat Persib menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.


"Kami memiliki maksud di turnamen ini ingin memberi kesempatan semua pemain untuk tampil, karena ada satu laga hari ini dan satu lagi besok," jelasnya. 


Sumber: Indosport.com 19/01/2020

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot