UC News

Bahagiakan Orang-Orang Ini Agar Rezekimu Mengalir Deras, Percaya?

Bahagiakan Orang-Orang Ini Agar Rezekimu Mengalir Deras, Percaya?
Referensi pihak ketiga: www.pixabay.com

Sahabat Inspira, hidup ini tidak melulu tentang diri sendiri. Namun setiap kita memiliki tanggung jawab untuk membahagiakan orang-orang tercinta yang ada di sekeliling kita. Mereka yang berarti dalam hidup kita dan menjadi sebab keajaiban rezeki kita.

Dalam bukunya yang berjudul '7 Keajaiban Rezeki' penulis sekaligus motivator kondang Ippho Santosa merumuskan istilah sepasang bidadari sebagai salah satu dari tujuh simpul keajaiban rezeki.

Adapun tugas kita adalah memuliakan dan membahagiakan sepasang bidadari yang dianugerahkan dalam kehidupan ini. Ketika sepasang bidadari tersebut sudah merasa dimuliakan dan dibahagiakan, maka tunggulah keran rezeki itu akan terbuka dengan lebar. Rezeki akan mengalir dengan deras dari arah yang tak disangka-sangka.

Siapakah sepasang bidari itu?

Referensi pihak ketiga: www.pixabay.com

Bidadari pertama adalah kedua orang tua. Tahukah sahabat bahwa keridhoan kedua orang tua merupakan sebab hadirnya keridhaan Tuhan yang Maha Kuasa? Jika Dia sudah ridha, maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Bakti kepada kedua orang tua merupakan kekuatan yang maha dahsyat. Ia mampu menguak pintu langit dan memanggil rezeki agar tercurah pada kita. Percayalah dengan petuah ini.

Doa orang tua itu tidak terhijab. Karena itu, selaraskanlah doa kita dengan doa orang tua agar doa-doa dan impian kita menjadi lebih melangit. Jika doa kita belum selaras dengan doa orang tua, datangi mereka dan minta mereka menyebutkan impian-impian dan harapan-harapan kita dalam setiap doa-doa mereka. Ketika doa dan impian kita sudah selaras dengan orang tua, maka ia akan menjadi kekuatan yang maha dahsyat untuk mengetuk pintu langit.

Lalu, siapakah bidadari yang kedua? Bidadari yang kedua tidak lain adalah pasangan kita.

Referensi pihak ketiga: www.pixabay.com

Tahukah Sahabat? Menikah itu berkorelasi positif dengan rezeki. Banyak yang sudah membuktikannya. Setelah menikah keran rezeki terbuka lebih lebar, itulah bukti keberkahan dari menikah.

Nah, ketika kita bisa memuliakan dan membahagiakan pasangan, maka keran rezeki itu akan terbuka lebih lebar. Inilah yang menjadi salah satu sebab rezeki mengalir lebih deras dalam kehidupan kita.

Hal ini dibenarkan oleh Pengusaha Kebab Hendy Sentiono dan Pimpinan Asuransi Bumiputera Bambang Taruno dalam buku '7 Keajaiban Rezeki'. Kedua pengusaha tajir ini mengungkapkan kesaksian mereka, bagaimana keberkahan yang mereka terima dengan membahagiakan pasangan. Mereka sepakat bahwa menikah itu dapat membuka pintu-pintu rezeki.


Sumber Referensi:

  1. Santosa, I. 2010. 7 Keajaiban Rezeki. Elex Media Kompotindo. Jakarta
  2. Husna, A. 2012. Kaya dengan Bersyukur. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot