UC News

Baru 2 Bulan Melahirkan Kembar 3, Ia Ditinggal Suami Kerja Setahun. Pulang Suami Nangis

Baru 2 Bulan Melahirkan Kembar 3, Ia Ditinggal Suami Kerja Setahun. Pulang Suami Nangis
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Diceritakan. Sebut saja namanya Dani (nama samaran). Setahun yang lalu, sang istri memberinya kejutan yaitu melahirkan 3 anak kembar laki-laki. Dani pun merasa menjadi orang yang paling dikagumi di desa. Tapi, tidak lama kebahagiaan berselang, tekanan pun datang karena ia harus merawat 3 anak sekaligus. Semua orang menertawakannya dan mengatakan kalau nantinya Dani harus membeli 3 rumah, menghidupi 3 anak dan seorang istri. Tanpa disadari, perkataan itu semakin menambah tekanan di hati dan pikiran Dani.

Akhirnya, saat anak-anaknya berusia 2 bulan, Dani pun memutuskan untuk bekerja di kota karena pekerjaan di ladang tidak bisa menghasilkan uang yang banyak. Lantaran kedua orangtuanya sudah meninggal dan juga semua saudaranya sudah punya kehidupan masing-masing, maka sang istrilah yang harus merawat 3 anaknya seorang diri.

Selama di kota, Dani bekerja siang malam. Setiap hari ia hanya tidur 3-4 jam saja. Dan untuk menghemat uang, Dani juga tidak pulang ke rumah selama setahun. Apalagi setiap kali menelpon ke rumah, istrinya selalu mengatakan kalau semuanya baik-baik saja dan ia disuruh tidak perlu khawatir. Dani pun merasa kalau mengurus anak bukan pekerjaan yang sangat melelahkan.

Referensi pihak ketiga

Menjelang pergantian tahun, Dani akhirnya berencana untuk pulang ke rumah. Namun, sebelumnya ia tidak memberitahu istrinya karena ingin memberi kejutan. Setelah menempuh perjalanan sehari semalam, Dani pun akhirnya sampai di desanya. Dari kejauhan, ia melihat seorang wanita menggendong 3 orang anak kesana kemari, sepertinya lagi menimang anak. Wanita itu terlihat seperti berusia 30-40 tahun. Dani pun penasaran, istri siapakah yang melahirkan 3 anak kembar juga?

Saat Dani mencoba mendekat, seketika ia pun langsung menangis! Apakah wanita ini istrinya? Dani melihat pakaian istrinya yang sangat lusuh, rambut acak-acakan, tangan memegang botol susu, wajahnya juga nampak lesu sekali. 2 anak yang digendong di depan terlihat sudah tertidur, tapi 1 anak di belakang masih belum tidur. Istrinya masih terus berjalan kesana kemari seperti ingin membuat semua anaknya tertidur.

Dani pun merasa kasihan melihat istrinya, apalagi ia baru berusia 24 tahun. Sebelum punya anak, sang istri masih sangat suka berdandan, suka memakai baju bagus setiap hari. Tapi apa yang ia lihat saat itu, setahun berlalu seperti 10 tahun. Saat Dani mengusap airmata dan memanggil nama istrinya, sang istri pun membalikkan badannya dan baru menunjukkan sukacita di wajahnya.

Sahabat. Di mata seorang suami, merawat anak di rumah adalah pekerjaan yang sangat mudah bagi seorang istri. Padahal faktanya tidaklah demikian dan hanya mereka yang pernah merawat anak yang mengetahui rasanya. Tapi, kebanyakan suami tidak mau mengerti dan inilah yang sering menyebabkan perdebatan di antara suami dan istri. Semoga para suami yang bekerja bisa lebih memperhatikan istrinya dan juga menghargai mereka yang sudah susah payah menjaga anak-anak.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: ceritanyatareborn

Sumber Youtube: youtu.be/Dpp9f6pvKTc

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot