UC News

Bek Vietnam Anggap Kecepatan Sayap Timnas Indonesia U-23 Bukan Masalah Besar

Bek Vietnam Anggap Kecepatan Sayap Timnas Indonesia U-23 Bukan Masalah Besar
Referensi pihak ketiga

Bek Tim nasional Vietnam U-23, Que Ngoc Hai, yakin posisi pertahanan dapat mencegah posisi sayap Indonesia. kepercayaan disampaikan mendekati pertemuan dengan Tim nasional Indonesia U-23 dalam pertandingan ke-3 Group B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Posisi sayap disebutkan Que Ngoc Hai jadi kemampuan Tim nasional Indonesia U-23. Dia yakin scuad Garuda akan tampil dengan penuh yakin diri.

"Dengan dua kemenangan menantang lawan seperti Thailand U-23 serta Singapura U-23, mereka memperoleh enam point di SEA Games. Mereka benar-benar semangat serta bisa menjadi musuh kuat Vietnam U-23 di group ini," kata Que Ngoc Hai saat interviu dengan Bao Ha Tinh.

Que Ngoc Hai juga meyakini posisi sayap Tim nasional Indonesia U-23 bukan permasalahan besar. Ditambah dengan pemain belakang yang dimliki Golden Dragons.

"Keunggulan yang berada di Indonesia, saat bermain di pinggir oleh pemain tengahnya dengan kecepatan yang baik. Untuk meredam kemampuan musuh, mungkin kebanyakan orang tahu jika Tim nasional Vietnam U-23 punyai bek yang bermutu tinggi seperti Trong Hoan, Van Hau, atau Tan Tai. Jadi mungkin bukan permasalahan besar," imbuhnya.

Tim nasional Vietnam U-23 mengincar kemenangan ke-3 atau sesudah menang 6-0 atas Brunei Darussalam serta 6-1 atas Laos. Kemenangan akan buka lebar jalan Vietnam untuk maju ke semfinal.

Sekarang, Vietnam ada di pucuk Group B dengan enam point. Jumlahnya point sama juga dengan Indonesia, tetapi Vietnam unggul dalam beda gol.

Sumber bolaskor

Topic: #vietnam
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot