UC News

Borong 6 Pemain, Maaf Trofi EPL Musim Depan Sudah Dibooking MU Lewat Formasi Ngeri Ini?

Mendapatkan dukungan penuh dari manajemen untuk memimpin kebangkitan The Red Devils, bos Norwegia kini menyiapkan transfer besar untuk perbaikan skuadnya

Borong 6 Pemain, Maaf Trofi EPL Musim Depan Sudah Dibooking MU Lewat Formasi Ngeri Ini?
www.gettyimages.com

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi enam pemain yang ingin ia datangkan saat ia merombak tim utama timnya, thetimes.co.uk (27/1/2020).

Kebutuhan untuk meningkatkan skuad di Old Trafford semakin meningkat usai kekalahan 2-0 beruntun di tangan Liverpool dan Burnley di Liga Premier.

Meski kemudian mereka bangkit untuk menang 6-0 atas Tranmere di Piala FA, tapi harapan empat besar mereka di liga dan upaya memburu gelar musim depan.

Manajer Norwegia itu mendatangkan tiga pemain pada musim panas dalam diir Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire, sambil mengawasi tujuh pemain keluar, seperti Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, hingga terbaru Ashley Young.

Dan ketika ia ingin mengubah pasukan United, The Times mengklaim Solskjaer telah mengidentifikasi enam posisi di mana ia ingin memperkuat lebih lanjut.

Bos United itu menginginkan seorang full-back, dua gelandang tengah, seorang No 10, seorang striker dan seorang pemain sayap.

www.express.co.uk

Juara Liga Inggrs 20 kali saat ini sedang mengejar kesepakatan untuk gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes bulan ini, yang menjadi target utama untuk posisi no 10, sementara James Maddison dan Jack Grealish juga dipertimbangkan.

Referensi Bung Bash via www.gettyimages.com

Kemudian untuk lini lain, express.co.uk (27/1/2020) melaporkan bahwa Edinson Cavani sedang dibidik untuk jangka pendek, sementara opsi jangka panjang termasuk Timo Werner dan Moussa Dembele.

Referensi Bung Bash via www.gettyimages.com

Jadon Sancho merupakan winger yang sejak musim panas menjadi target utama Solskjaer, meskipun Liverpool dan Chelsea termasuk di antara banyak tim Eropa lainnya yang diperkirakan ingin mengontrak pemain internasional Inggris.

Di tempat lain di lini tengah, bos United telah mendaratkan gelandang bertahan Lille Boubakaray Soumare, dengan gelandang Inter, Mattias Vecino dan gelandang West Ham Declan Rice juga masuk dalam target.

Di posisi bek kiri ada Ben Chilwell sebagai target utama, dengan caughoffside.com (26/1/2020) melaporkan United siap menawarkan £50 juta untuk bek Leicester City.

Dan jika semua terwujud, maaf trofi Premier League musim depan sudah dibooking MU llewat formasi ngeri ini?

Referensi Pribadi Bung Bash


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot