UC News

Bungkam Wolves 2-1, Liverpool Kian Kokoh, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris Akhir Pekan 24

Bungkam Wolves 2-1, Liverpool Kian Kokoh, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris Akhir Pekan 24
Referensi pihak ketiga

Pertandingan penutup di pekan ke 24 kompetisi tertinggi sepak Inggris musim ini, Premier League musim 2019/2020, diisi dengan pertandingan yang cukup menarik yaitu pertandingan antara Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Liverpool yang berlangsung di Stadion Molineux pada hari Jumat (24/1/2020) pukul 03.00 dini hari WIB tadi.

Referensi pihak ketiga

Bertandang ke markas Wolves, Liverpool cukup mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama atas tim tuan rumah. Liverpool mampu unggul cepat atas Wolves lewat gol Jordan Henderson saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Unggul satu gol, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut terus mengembangkan permainan. Hingga turun minum, skor 0-1 untuk keunggulan sementara Liverpool tetap bertahan.

Referensi pihak ketiga


Memasuki babak kedua, Wolves langsung tancap gas. Dimenit 51, Wolves berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Raul Jimenez. Dimenit 84, Liverpool kembali unggul berkat gol Roberto Firmino. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool menutup jalannya pertandingan.

Kemenangan ini membuat Liverpool makin tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara hingga akhir pekan 24 ini.

Berikut klasemen terbaru Premier League musim 2019/2020 hingga akhir pekan 24, dilansir dari Flashscore.co.id (24/1/2020).

Flashscore.co.id

Sumber referensi : www.flashscore.co.id/bola/inggris/liga-primer/peringkat/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot