UC News

Cantik & Kaya, Namun Tak Ada Pria yang Mau Menikah Dengannya. Ternyata Wanita Ini

Cantik & Kaya, Namun Tak Ada Pria yang Mau Menikah Dengannya. Ternyata Wanita Ini
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Mungkin banyak yang beranggapan kalau kepintaran, kecantikan, dan harta akan menjamin seseorang bisa hidup bahagia. Namun, kenyataannya itu semua tidak akan bernilai ketika tidak diiringi dengan sikap mulia. Seperti kisah berikut.

Diceritakan. Sebut saja namanya Rita (nama samaran), gadis cantik dan pintar, serta jago bela diri. Berbagai prestasi ia raih sejak kuliah, sampai di dunia kerja pun tetap cemerlang. Baru setahun bekerja, ia sudah dipercaya menduduki kursi manager sehingga di usia yang masih relatif muda, ia sudah mampu mencicil rumah sendiri dan mobil pribadi.

Lantaran melihat kehidupan yang sudah mapan, orang-orang terdekat bahkan keluarganya pun menyarankan agar Rita segera menikah. Namun, Rita tetap saja tidak menanggapi bahkan bersikap acuh.

Sampai suatu ketika, Rita terlihat sedang memarahi salah satu bawahannya yang menjawab sebagai supervisor di kantornya.

Referensi pihak ketiga

"Untuk apa aku punya supervisor. Mengurus ini aja nggak becus!" bentak Rita sambil membanting setumpuk berkas ke lantai.

Sang supervisor hanya bisa memungut berkas-berkas yang berserakan, terdiam dan sama sekali tak berani menatap muka managernya yang cantik tapi galak itu.

Rita memang dikenal rekan kerjanya sebagai sosok yang serius dan tak suka basa-basi. Namun, yang lebih parah ia bahkan kadang tak perduli dengan perasaan orang lain. Itu pula yang menyebabkan ia dijuluki cewek berhati panas, gampang emosi, dan mudah marah.

Rita pun akhirnya menjadi sosok wanita yang amat ditakuti. Tak cuma oleh rekan-rekan kerjanya di kantor, namun juga di lingkungannya. Banyak tetangga yang tak suka dengan sikapnya, bahkan pria yang tadinya tertarik menjalin hubungan dengannya, akhirnya mundur setelah tahu karakter dan tabiatnya yang kasar.

Sampai akhirnya, Rita pun menjabat sebagai direktur. Namun, di usianya yang semakin bertambah ia belum juga kunjung menikah karena tidak menemukan satu pun pria yang mau menikah dengannya.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: tribunnews.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot