UC News

Cantik dan Kaya. Tetapi Gak Ada Cowok yang Mau Menikahinya karena

Sebutlah namanya SK. Cewek dengan paras cantik. Saking cantiknya sampai ada yang bilang dia mirip salah satu artis papan atas. Dia juga jago berbisnis, jago design dan sudah punya brand sendiri dengan pelanggan hingga ke mancananegara. Omset usahanya per bulan mencapai 212 juta.

Cantik dan Kaya. Tetapi Gak Ada Cowok yang Mau Menikahinya karena
tribunnews.com
tribunnews.com

Rumahnya megah nan mewah. Punya beberapa mobil mewah. Saat pertama kali tahu dengan status awalnya: cantik dan kaya, banyak yang tertarik. Namun ketika tahu dengan kepribadiannya, gak ada yang mau menikahinya.

tribunnews.com

"Deh lelet banget kerja kalian. Kalian itu digaji pakai uang rakyat!" Bentak SK kepada petugas yang melayani suatu perizinan. Orang-orang hanya terdiam, tak mau meladeni.

Lebih parahnya sekalipun punya uang banyak, SK ini terkenal pelit dan suka memanfaatkan fasilitas serba gratis. Dia dengan berbagai upaya minta jatah ikut pameran dagang ke luar negeri gratis dari pemerintah. Parahnya ketika sudah diajak, dia masih saja berlaku kasar kepada petugas yang bertugas.

"Masa cuma 20 kilo? Pameran macam apa. Aku bubarkan pameran ini!" Bentaknya mengancam dan marah-marah sekalipun di technical meeting sudah dijelaskan dan disepakati bahwa per orang bawa produk maksimal beratnya 20 kg. Para petugas sudah menjelaskan baik-baik. Tetapi SK masih gak tahu diri.

Sudah diberi fasilitas gratis masih marah-marah. Duh, kemana ya urat malu tu cewek.

Oleh karena sikap buruknya tersebutlah paras cantik dan kekayaan SK seperti tak ada artinya. Para cowok tajir yang tadinya tertarik, jadi mantap memalingkan wajah. "Bisa rusak rumah tangga kalo nikah sama cewek kayak gitu. Bisa-bisa tiap hari berantem. Ya pantaslah gak laku-laku." Celetuk seorang cowok meluapkan kekesalannya.

Sampai usia kepala 5, SK masih melajang. Hingga rambutnya beruban, tak ada yang mau menikahinya. Itulah pentingnya SIKAP. Semoga jadi pelajaran bagi kita semua.

Sumber Referensi: Terinspirasi dari kejadian yang pernah penulis baca

Sumber Referensi Lainnya: tribunnews.com, dream.co.id, dalamislam.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot