UC News

Datang Lagi, Pesaing Yamaha Vixion dan CB150R, Stoplamp Mirip ZX-6R

Datang Lagi, Pesaing Yamaha Vixion dan CB150R, Stoplamp Mirip ZX-6R
motosaigon.vn

Yamaha Vixion dan Honda CB150R memang selama ini menjadi ikon naked sport 150 cc di Indonesia. kedua motor ini seakan saling menjegal untuk menjadi yang terbaik dikelasnya. Selama ini juga seperti belum ada perlawanan yang cukup berarti dari pabrikan lain. Hanya Suzuki yang mencoba peruntungan dengan GSX-S150 miliknya.

Namun kini hadir sebuah motor sport keren dengan bergaya ala moge. Dibekali mesin 180 cc, motor ini memiliki tampilan stoplamp mirip ZX-6R. Seperti dilansir laman motosaigon.vn (19/8/2019) Adalah pabrikan asal Thailand GPX yang baru saja merilis naked sport bernama GPX Raptor 180 di Thailand.

Meskipun belum masuk ke pasar Indonesia, namun motor ini sepertinya sangat cocok dengan selera masyarakat kita. Tengok saja desain bodinya yang terlihat sangat kekar dengan shroud lebar. Biar gak penasaran lagi simak dulu galerinya berikut ini sob.

motosaigon.vn
motosaigon.vn
motosaigon.vn
motosaigon.vn
motosaigon.vn

GPX Raptor 180 ini sendiri dibandrol dengan harga VND 44,8 Juta atau sekitar 27 jutaan. Wah harga yang lumayan bersahabat untuk motor berkapasitas 180 cc. Bagaimana menurut pendapat sobat Ucers, cocok gak nih kalau masuk ke Indonesia?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot