UC News

Dian Pelangi Baru Dilamar, Inilah Sosok Sang Mantan Suami Bersama Keluarga Barunya

Dian Pelangi Baru Dilamar, Inilah Sosok Sang Mantan Suami Bersama Keluarga Barunya
Referensi pihak ketiga

Kabar membahagiakan datang dari sosok desainer tanah air, Dian Pelangi. Wanita berhijab ini baru saja dilamar oleh kekasihnya pada Minggu (20/10/2019). Diketahui kali ini desainer tersebut akan dinikahi pria bernama Sandy Nasution. Dian Pelangi sendiri diketahui sudah pernah mengalami kegagalan berumah tangga sebelumnya.

Dian Pelangi pernah menikah dengan seorang pria bernama Tito Haris Prasetyo. Pernikahan keduanya berlangsung pada tahun 2011. Kala itu usianya masih 20 tahun. Sementara sang mantan suami yang usianya 9 tahun lebih dewasa darinya.

Referensi pihak ketiga

Namun sayangnya pernikahan yang berlangsung selama 5,5 tahun tersebut kandas. Dian Pelangi menggugat cerai sang suami dan resmi cerai pada tahun 2016. Dian Pelangi pun menjadi janda hingga saat ini tanpa adanya momongan.

Tampaknya kegagalan perceraian tersebut membuat keduanya sama-sama introspeksi diri dan berupaya menata hati. Wanita kelahiran tahun 1991 tersebut baru membuka hati dan menerima lamaran Sandy Nasution kali ini. Namun siapa sangka sang mantan sudah lebih dulu menikah.

Referensi pihak ketiga

Tito Haris diketahui telah menikah pada tahun 2018 lalu. Dirinya menikahi wanita bernama Tari Tazkiyah. Keduanya meresmikan pernikahan tepatnya pada Maret 2018 lalu. Bahkan pasangan Tito dan Tari telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah. Keduanya juga sering membagikan momen keharmonisan di media sosial.

Kini desainer berusia 28 tahun tersebut akan menjemput kebahagiaan. Dirinya dilamar seorang pengusaha. Sosok Sandy Nasution ini diketahui memiliki perusahaan teknologi dan informasi bernama PT Bit Zero Informatika. Tak hanya itu, Sandy juga berprofesi selaku konsultan bisnis.

Referensi pihak ketiga

Selama ini perjalanan asmara Dian Pelangi dan kekasihnya tak pernah terekspos. Namun secara tiba-tiba publik mendapat kabar bahagia mengenai prosesi lamarannya yang dibagikan di media sosial.


Sumber : serumpi.com/190137/infotainment/dian-pelangi-baru-dilamar-pasca-lama-menjanda-inilah-sosok-mantan-suami-bersama-keluarga-baru

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot