UC News

Dianggap Memperkeruh Suasana Terkait Kasus Ustadz Abdul Somad, Anggun C. Sasmi Ucapkan Ini

Baru-baru ini penyanyi bersuara khas Anggun C. Sasmi ikut menanggapi terkait permasalahan yang lagi viral di Indonesia yaitu masalah ustadz Abdul Somad yang dianggap menistakan agama. Ya sebelumnya ustadz Abdul Somad sedang tersandung masalah terkait video ceramahnya yang dianggap menistakan salah satu agama. Beredarnya video ceramah tersebut pun sontak membuat beberapa kalangan tidak terima dengan yang diucapkan Abdul Somad. Bahkan dilansir dari winnetnews.com(23/08/2019), sekelompok orang bernama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) melaporkan ustadz Abdul Somad ke Bareskrim Polri pada senin lalu.

Dianggap Memperkeruh Suasana Terkait Kasus Ustadz Abdul Somad, Anggun C. Sasmi Ucapkan Ini
winnetnews.com(23/08/2019)

Ikut menanggapi kasus tersebut, Anggun memposting foto Meliana dan ustadz Abdul Somad dalam satu frame foto diakun instagram pribadi miliknya dan juga menuliskan caption “Meliana & Somad. Minoritas vs Mayoritas, dilansir dari instagram.com/@anggun_cipta. Sekedar info bahwa meliana merupakan tersangka kasus yang mengkritik suara azan di Tanjung Balai Sumatera Utara.

instagram.com (23/08/2019)

Hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh warganet yang mengomentari postingan penyanyi yang sudah go internasional tersebut. Ada yang menganggap postingan Anggun itu benar dan tidak sedikit pula yang menganggap yang dilakukan Anggun hanyalah memperkeruh suasana. Dilansir dari winnetnews.com(23/08/2019).

wowkeren.com(23/08/2019)

Melihat tanggapan yang dianggap memperkeruh tersebut pun Anggun tidak tinggal diam, dilansir dari winnetnews.com(23/08/2019), penyanyi berumur 45 tahun itu pun membalas komen warganet dengan mengatakan bahwa seorang publik figure tidak boleh bungkam saat melihat ketidakadilan,” siapa pun orang, publik figure atau bukan, tidak boleh tinggal diam jika melihat ketidakadilan. Yang mengkeruhkan keadaan itu standar ganda yang terus menerus, bukan postingan saya,” tulis anggun.

Kini masalah tersebut pun belum menemui titik terangnya. Ya kita berdoa saja semoga masalah ini dapat cepat selesai dan mendapatkan keadilan yang diinginkan baik dari pihak manapun.

Sumber: winnetnews.com , intagram.com , wowkeren.com

Topic: #anggun
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot