UC News

Dicoret Shin Tae Yong, Pemain Incaran Everton Ngomel-ngomel Katakan Hal ini

Dicoret Shin Tae Yong, Pemain Incaran Everton Ngomel-ngomel Katakan Hal ini
Referensi pihak ketiga

Ada sesuatu yang mengejutkan terjadi pada pemilihan pemain timnas Indonesia U-19 sekarang ini, di mana tim yang sekarang dikomandoi oleh Shin Tae Yong itu tengah melakukan seleksi pemain guna mendapatkan susunan skuat yang bagus dan menjanjikan.

Maka dari itu dia pun memanggil beberapa pemain potensial karena ia benar-benar ingin memburu pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim yang akan ia bina kedepannya. Apalagi skuat Timnas Indonesia U-19 itu akan menjadi proyeksi Shin Tae Yong dalam ajang Piala Dunia U-20 mendatang.

YouTube/Bibola

Satu nama yang mendapat sorotan adalah Jack Brown, pemain yang menjalankan karirnya di Inggris dan menjadi incaran dari Everton itu dikabarkan dicoret oleh Shin Tae Yong karena tidak sesuai dengan strategi Shin Tae Yong.

YouTube/Bibola

Padahal dia juga merupakan pemain yang sempat dilirik oleh Ferguson karena kegemilangan skillnya yang diatas rata-rata pemain lainnya.

Alhasil setelah kegagalan tersebut Jack Brown pun ngomel-ngomel dengan kondisi di Indonesia yang kurang bersahabat dengannya, Jack pun menyampaikan beberapa komentarnya karena dia merasa jika kegagalan tersebut di sebabkan akibat terlalu dadakan dalam persiapan dia ke Indonesia.

"Aku frustasi dengan panasnya, aku seharusnya satu Minggu atau 14 hari di sini sebelum latihan supaya badan aku bisa adaptasi di sini. Kalau di Inggris aku lari full match tidak ada masalah." Ujar Jack Brown seperti dikutip dari Bola.com (18/1/2020).

Akan tetapi walaupun demikian Jack Brown tetap menghargai segala keputusan yang sudah dibuat karena ia merasa yakin jika masih ada kesempatan kedepannya dan pintu masuk ke Timnas Indonesia tetap terbuka baginya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot