UC News

Entah Apa Yang Merasukimu, Gregoria Mariska Tunjung?

Entah Apa Yang Merasukimu, Gregoria Mariska Tunjung?
Referensi pihak ketiga

Judul diatas sangat tepat menggambarkan pertandingan yang tersaji pada babak perempat final Korea Open 2019 antara tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang menghadapi pebulutangkis berperingkat 1 dunia, Tai Tzu Ying yang berakhir dengan skor 22-24 dan 20-22.

Bagaimana tidak, Gregoria sempat memimpin dengan kedudukan 20-14 untuk mengamankan kemenangan pada set kedua. Namun, kurangnya ketenangan membuat Gregoria tak mampu mengais satupun poin pada situasi tersebut hingga akhirnya Tai Tzu Ying merebut kemenangan.

Seperti dilansir jawapos.com (27/09/19) ”Di pertandingan hari ini saya berusaha mengurangi mati sendirinya. Pertemuan sebelumnya saya merasa masih banyak errornya. Dan kalau lawan pemain bagus pasti lebih susah ambil poinnya. Jadi saya coba buat tidak buru-buru,” kata Gregoria.

”Game kedua, lawan mulai poin 15, saya kayak mainnya jadi buru-buru. Pengen menjauhkan bola, tapi saya nggak siap nerima balikan dari lawan. Dia jadi kayak menebak bola saya saja. Sama tinggal nungguin saya. Saya malah keikut pancingan-pancingan bola lawan. Sempat panik karena lawan udah poin 17, serangan saya nggak jebol dan banyak bola-bola saya yang sudah dicegatin sama dia,” jelas pemain kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah itu.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot