UC News

Fokus Berburu! Barca Bisa Tenang Kejar Lautaro karena Madrid Terkendala Urusan Ini

Fokus Berburu! Barca Bisa Tenang Kejar Lautaro karena Madrid Terkendala Urusan Ini
Lautaro Martinez, penyerang Inter yang sedang diincar Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-

BARCELONA – Tak melulu kabar sulit yang didengar FC Barcelona. Kabar ini bisa cukup melegakan. Ini soal upaya Barca memburu Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020. Lautaro memang telah ditetapkan Barca sebagai incaran utama untuk striker masa depan mereka pengganti Luis Suarez.
Tentunya, Barca harus waspada karena biasanya Real Madrid suka ikut mengganggu. Namun, khusus untuk perburuan Lautaro, Barca bisa fokus karena Madrid terkendala pembatasan pemain non-Uni Eropa. Soalnya, Lautaro belum punya paspor Spanyol dan hanya punya paspor Argentina.





Sedangkan slot untuk pemain di luar Eropa di daftar skuat Madrid sudah penuh. Tiga slot itu sudah terisi oleh Vinicius Junior, Eder Militao, dan Rodrygo. Vinicius di musim depan sudah punya paspor Spanyol tapi slot kembali diambil oleh Renier Jesus. Lain cerita jika Madrid melepas Militao atau Rodrygo tapi itu kecil kemungkinannya.





Di Barca sendiri cukup longgar lantaran mereka telah melepas Yerry Mina dan Malcom sehingga tersedia slot jika ingin mendatangkan Lautaro. Itulah mengapa FC Internazionale langsung panik saat Barca serius menyatakan ingin membeli Lautaro. Klausul hanya 111 juta euro dan slot tersedia membuat Barca sangat siap mendatangkan Lautaro.*

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot