UC News

Foto Anaknya Masuk Akun Jual-Beli Bayi, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani

Foto Anaknya Masuk Akun Jual-Beli Bayi, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak marah saat merasa terusik. Apalagi jika yang diusik adalah anak-anak yang sangat ia cintai. Seperti belum lama ini, diketahui potret anak bungsu Nikita Mirzani masuk dalam salah satu akun jual-beli anak.

Begitu mengetahui hal tersebut, artis yang akrab disapa Nyai itu langsung menumpahkan kemarahannya lewat Instagram Story. Namun di statusnya itu, Niki memilih untuk tidak menyertakan bukti perihal potret sang anak yang telah disalahgunakan.

Ada gila2 nya. Foto anak2 gue ada di akun jaul beli bayi Dan anak 😡. Godamn duh Pengen gue telen yg punya akun,” tulis ibu tiga anak itu.

Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Masih dengan background hitam polos, Niki kembali melanjutkan kekesalannya. Kali ini ia menegaskan apa akibat yang akan diterima bagi para oknum tak bertanggung jawab itu.

Disebutkan di sana, mantan istri Dipo Latief itu mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Saat ini pun dirinya mengaku dalam proses pencarian nama-nama akun yang telah memanfaatkan foto anaknya.

Don’t play with me. Siapa pun yng ngambil foto anak gue. Trs di taruh di sosial media untuk kepentingan pribadi. Akan saya pidanakan. Paahaaam. Mulai mencari ni gue akun2 nya siapa aja…… fucek,” lanjutnya.

Respons Niki tersebut langsung mengundang simpatik para warganet, usai diunggah kembali oleh salah satu akun gosip Instagram.

Macem2 sama nyai…. Pasti berakhir apes tu nasib nya si akun bodong 🤭😆 lgn gmn g murka.. Anak e.. D perjual belikan gt… Pasti murka 🔥🔥 smngt nyai,” tulis akun @jenkririe. “Wah gak bener ini,,harus d tindak nyai ah..cari Ampe dapet !!!,” tambah akun @chrisycandiawulandari. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot