UC News

Gadis Cantik Ini Jatuh Cinta Pada Pria Miskin. Saat Sudah Jadi Suami, Ternyata Suaminya

Hello sahabat inspirasi...

Gadis Cantik Ini Jatuh Cinta Pada Pria Miskin. Saat Sudah Jadi Suami, Ternyata Suaminya
Ilustrasi gadis cantik by pinterest.com

Kehidupan yang panjang ini sungguh melelahkan namun juga mengasyikkan, apalagi jika kita bicara masalah asmara dan cinta.

Cinta merupakan anugerah Yang Maha Esa kepada seluruh makhluk-nya, hingga dengan cinta tercipta sebuah kelestarian generasi dan kesinambungan hidup.

Bicara masalah cinta, admin ingin bercerita nih tentang sebuah kisah inspiratif seorang wanita cantik jatuh cinta dengan pria berpenampilan miskin.

Dikisahkan adalah seorang gadis cantik bernama Husna Inayah (20) semenjak kuliah sering dipanggil Inay.

Setiap hari ia selalu ingat nasehat orang tuanya yang tertuang dalam sebuah lagu fenomenal yang lagi hitz dikalangan anak-anak SD.

"Oh ibu dan ayah selamat pagi.. ku pergi sekolah sampai kau nanti... Selamat belajar nak penuh semangat... Rajinlah selalu tentu kau dapat... Hormati gurumu, sayangi teman, itulah tandanya kaurid budiman."

Nah, suatu ketika ia kesulitan dalam menyelesaikan suatu tugas kuliah, dan ada seorang pemuda tampan namun berpenampilan sederhana sepeti orang miskin malahan mendatanginya dan memberikan bantuan untuk menyelesaikan tugas.

Tanpa pikir panjang, akhirnya Inay menyetujui bantuannya. Mulai sejak saat itu mereka semakin akrab dan benih-benih cinta bersemi di sanubari masing-masing.

Ilustrasi pemuda tampan sederhana by bagikanshare.blogspot.com

Pada suatu hari, setelah mereka sama-sama lulus kuliah berpisah hampir dua tahun, namun kali ini pemuda yang ketahuan namanya adalah Abdus ini menghubungi Inay, menanyakan kabar dan ingin bertamu.

Sontak Inay kaget, namun ia memberikan izin. Tak lama kemudian Abdus datang beserta keluarganya.

Lagi-lagi penampilan ayah dan ibunya juga sederhana sekali, dan mereka hanya datang dengan naik taksi bersama.

Untungnya, ayah dan ibu Inay bukan orang matre, hingga dia mempersilakan semuanya masuk dan menjamu seadanya.

Benar saja, niat Abdus adalah ingin melamar Inay dan menikah dengannya. Hal ini sebenarnya yang Inay tunggu-tunggu selama dua tahun belakangan.

Setelah sepakat semuanya, akhirnya mereka menikah. Tapi apalah daya manusia membutuhkan sandang, pangan dan papan, alias pakaian, makanan dan tempat tinggal.

Referensi pihak ketiga

Siapa sangka, saat istrinya mengikuti suami ke kediaman barunya, dia baru sadar jika suaminya adalah orang kaya raya. Inay bersyukur.

Kisah ini adalah fiktif belaka, jika ada kesamaan nama, tempat dan cerita itu hanya sebuah kebetulan, ambil hikmahnya dan berkomentar yang sopan. Semoga menginspirasi.

Sumber: 1001 kisah inspirasi dan imajinasi by kagome

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot