UC News

Gadis Ini Diajak Masuk Ruangan Sempit Bosnya, 20 Menit Kemudian Ia Menangis, Ternyata

Gadis Ini Diajak Masuk Ruangan Sempit Bosnya, 20 Menit Kemudian Ia Menangis, Ternyata
Ilustrasi

Niat baik seseorang terkadang kita tidak pernah mengetahuinya. Terkadang kita juga harus melakukan kroscek terlebih dahulu apa yang sedang di lakukan oleh seseorang, hingga pada akhirnya kita merasa senang. Cobalah melihat sekitar maka kita akan memahami betapa kita harus berbuat baik pada sesama.

Suatu kali seorang gadis bandel tidak mau di suruh dan diminta orang tuanya untuk menurut. Dan orang tuanya pun ingin sekali merubah anaknya agar menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Ia pun pada akhirnya orang tuanya meminta temannya yang merupakan seorang pengusaha untuk mendidiknya. Sang gadis itu pun akhirnya dididik sekaligus dilatih bekerja di perusahaan teman kedua orang tuanya.

Ia pun dilatih dan juga dididik hingga sang gadis tersebut merasa tidak mampu. Namun ia dikuatkan dengan kekuatan bulan hingga membuatnya bersemangat kembali. Tak terasa ia bekerja sudah sampai 2 tahun lamanya, dan terlihat mulai karakter serta kepribadiannya terbentu.

Sang bos yang juga merupakan teman kedua orang tuanya itu pada akhirnya memanggil sang gadis tersebut. Sang gadis dipanggil ke sebuah ruangan sempit yang berada di sudut ruangan. Sudut ruangan yang terlihat sempit namun terurus.

Hingga 20 menit kemudian sang gadis itu pun menangis. Ia menangis karena di beri sebuah nasehat dan hadiah sebagai penghargaan atas keberhasilan dirinya mengikuti pelatihan yang selama ini ia ikuti tanpa sadar. Dan sang bos pun memberi tahu alasan mengapa ia diberikan padanya untuk dididik.

Sumber: kisah ini bersumber dari imajinasi penulis semata

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot