UC News

Glenn Fredly Kesal Helmy Yahya Dilengserkan, Apa Penyebabnya?

Pada Kamis (16/01), Helmi Yahya resmi dipecat sebagai Direktur Utama TVRI. Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, menjadi pihak yang paling bertanggung jawab terhadap pemecatan tersebut.

Dari mulai politikus, masyarakat umum, hingga selebritis ramai menanggapi kasus ini. Salah satunya, penyanyi senior bersuara merdu, Glenn Fredly.

Glenn Fredly Kesal Helmy Yahya Dilengserkan, Apa Penyebabnya?
jateng.tribunnews.com

Glen sangat menyayangkan adanya pemecatan itu. Karena menurutnya, Helmy telah sukses menciptakan beberapa program yang membuat TVRI kembali menancapkan tajinya di industri pertelevisian nasional.

"Saya harus akui dukungan yang besar tanpa basa basi birokrasi diberikan olehnya dan TVRI untuk ikut terlibat dalam usaha memajukan ekosistem musik tanah air, sejak awal Pak Helmy bahkan turun langsung sekaligus mengarahkan timnya," - Glenn (18/01).

Lanjutnya, TVRI sebagai perusahaan milik negara sudah semestinya dapat bersaing dengan televisi yang lain dan dapat merepresentasikan wajah bangsa Indonesia.

pojoksatu.id

Helmy Yahya memang terlihat sudah melakukan beberapa inovasi yang sangat besar di tubuh TVRI. Darimulai pergantian logo yang terlihat semakin dinamis dan modern, hingga banyaknya program baru yang segar seperti penanyangan Liga Inggris.


Sumber berita: www.kompas.com/hype/read/2020/01/18/203429066/kecewa-helmy-yahya-dicopot-glenn-fredly-kerugian-besar-bagi-tvri.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot