UC News

Guardiola Akui Memang Mustahil Hentikan Kecepatan Rashford, Martial & James!

Langkah The Citizens semakin berat dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar liga mereka usai menelan kekalahan keempat musim ini

Guardiola Akui Memang Mustahil Hentikan Kecepatan Rashford, Martial & James!
www.gettyimages.com

Pep Guardiola mengakui Manchester City tidak bisa menghentikan kecepatan para pemain serang Manchester United dalam kekalahan 2-1 pada Minggu (8/12) WIB, goal.com (8/12/2019).

www.gettyimages.com

United terus-menerus mengekspos lawan mereka lewat serangan balik di Stadion Etihad, membantu mereka bergerak menuju keunggulan dua gol dalam 30 menit pertama.

Marcus Rashford mengkonversi penalti sebelum Anthony Martial menembak untuk menggandakan skor setelah mendapatkan umpan dari Daniel James.

Guardiola berbicara tentang ancaman serangan balik United pada malam pertandingan, tetapi pelatih City mengakui timnya akhirnya tidak memiliki jawaban untuk trio tersebut.

www.gettyimages.com

"Saya suka bagaimana tim saya bermain," katanya di konferensi pers pasca pertandingan. "Kami kebobolan sedikit lebih banyak ruang - tidak lebih dari biasanya, tetapi lebih dari tahun lalu melawan United."

"Kami tahu tentang kecepatan yang mereka miliki, dengan James, Martial dan Rashford, tetapi kadang-kadang tidak mungkin untuk mengendalikan mereka."

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot