UC News

Harapku Untuk Bersamamu Tak Pernah Luput Dari Setiap Doa Yang Kupanjatkan

Saat ini aku masih dalam proses berharap dan memperbaiki diri. Aku masih selalu memanjatkan harap-harapku untuk bersanding denganmu dalam setiap doa-doaku. Aku tak pernah lelah untuk terus meminta. Namun aku juga selalu mempersiapkan hatiku, jika pada akhirnya nanti bukan kamu yang ditakdirkan untuk bersanding denganku. Aku tak akan kecewa, karena ku yakin dia yang akan bersanding denganku adalah pilihan terbaik untukku.

1. Mendoakanmu menjadi keseharianku.

Harapku Untuk Bersamamu Tak Pernah Luput Dari Setiap Doa Yang Kupanjatkan
id.pinterest.com/pin/cixyj4yrljjnqj

Aku tak punya kuasa untuk memastikan memilikimu. Aku tak punya kendali agar semuanya berjalan sesuai yang aku inginkan. Tapi aku punya Allah, tempatku berharap. Berharap dalam ketidakmungkinan atas apa yang kuinginkan. Berharap dalam ketidakmungkinan untuk memilikimu. Harapan yang kuwujudkan dalam sebuah doa yang tiada henti kupanjatkan. Ketika mendoakanmu menjadi sebuah keseharian dalam kehidupanku.

2. Sesimpel itu pintaku.

id.pinterest.com/pin/4f2f7akrilee7r

Doa menjadi kekuatanku untuk terus berharap. Berharap agar dipersatukan dengan seseorang untuk menyempurnakan separuh agama. Barharap agar didekatkan dengan seseorang yang mampu membimbingku menjadi hamba yang lebih taat dalam beribadah. Sesimpel itu pintaku pada-Nya.

3. Diam-diam.

id.pinterest.com/pin/gsnx4jqerqszq2

Aku mungkin tampak diam tanpa melakukan pergerakan untuk melawan ketidakmungkinan untuk bersanding denganmu. Namun dalam keterdiamanku, aku diam-diam meminta kepada-Nya. Aku tak punya tempat selain-Nya untuk mengadukan harapanku. Karena aku yakin, bukankah mudah bagi Allah untuk membolak-balikkan sebuah ketidakmungkinan menjadi mungkin jika Dia berkehendak.

4. Jangan menikah karena jatuh cinta atau iba.

id.pinterest.com/pin/arcs55yihaztxs

Karena cinta dapat luntur dan iba dapat berubah menjadi tega. Butuh alasan yang lebih kuat untuk menikah. Dan tidak ada alasan yang lebih kuat untuk menikah selain karena kamu merasa surga Allah lebih dekat jika bersamanya.

5. Aku hampir saja lupa.

id.pinterest.com/pin/z5bnt43uubgsz6

Sesaat aku pernah melupakan, bahwa Allah yang akan mengatur dengan siapa aku nanti berjodoh. Aku berdoa karena Dia memerintahkan hanya untuk menggantungkan harapku kepada-Nya. Aku tak berdoa untuk memaksakan inginku untuk menjadi nyata. Karena ketetapan-Nya selalu yang terbaik. Meskipun nanti aku tak dipersatukan dengan ia yang selalu ku ucapkan dalam setiap alunan doaku. Aku akan menerimanya.

6. Semoga saja.

id.pinterest.com/pin/566uzkyszq7vpp

7. Entah nantinya berakhir denganmu atau tidak.

id.pinterest.com/pin/4jtapajfimxbjl

8. Bahagia melalui kamu atas izin-Nya.

id.pinterest.com/pin/aumdctqubnkppz

Tak pernah putus ku meminta. Tak pernah putus ku berharap. Jika bisa, aku ingin bahagia melalui kamu atas izin dari-Nya.

9. Jangan berharap lebih.

id.pinterest.com/pin/ldt3hlzz5dr2hm

Meskipun aku selalu berharap. Namun aku selalu meyakini bahwa apa yang berakhir menjadi takdirku, memang yang terbaik untukku. Meskipun aku berharap kita ditakdirkan untuk bersama. Namun aku akan menerimanya jika kita hanya ditakdirkan hanya untuk saling menyapa. Aku tak mau memasang harapan yang berlebihan. Karena aku takut jika pada akhirnya harapku tak terpenuhi, aku menjadi hamba yang tidak bersyukur.

10. Jangan memaksa. Jangan dipaksa. Jangan terpaksa.

id.pinterest.com/pin/vfhxcp4gby5aih

Jodoh itu jangan memaksa. Jodoh itu jangan dipaksa. Jodoh itu jangan terpaksa. Biarkan semuanya mengalir, dimana kamu yakin bersama dengannya akan mampu semakin mendekatkanmu dengan-Nya.

11. Doakan saja, insya Allah itu lebih dari cukup.

id.pinterest.com/pin/iwpuvb4csjfdyf

12. Hanya Allah yang tahu.

id.pinterest.com/pin/do3kji56j4bklk

Aku memasrahkan akhir dari setiap harapan yang kupanjatkan dalam setiap doaku. Aku memasrahkan cintaku akan berakhir bermuara kepada dia yang selalu kusebutkan dalam doa atau berakhir pada dia yang lain. Dia yang tanpa kutau mungkin memiliki cinta dalam diamnya kepadaku. Dia yang yang tanpa kutau juga mungkin sering menyebutkan namaku dalam setiap doanya.

13. Tidak pernah salah menjodohkan.

id.pinterest.com/pin/b4dqi2deo3zafo

14. Allah menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.

id.pinterest.com/pin/x7565xcn3v435g

Ketika Allah menghendaki dua hati untuk bertemu. Dia tidak hanya akan menggerakkan salah satunya untuk pertemuan itu. Namun keduanya akan digerakkan untuk dipertemukan.

15. Jangan khawatir. Yang ditakdirkan untukmu pasti akan jadi milikmu.

id.pinterest.com/pin/umbmtrqzxabtqt

Meskipun jarak dan waktu terkadang terkesan mempersulit. Namun aku tetap percaya bahwa apa yang kelak ditakdirkan untukku, pasti akan menjadi milikku. Meskipun di mataku tampak banyak ketidakmungkinan yang terjadi. Namun aku yakin, Allah selalu punya banyak cara untuk membawanya hingga sampai kepadaku. Dan aku tak pernah khawatir.

Sumber : pinterest.com

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca maupun penulis. Klik “like” jika anda menyukai artikel ini. Klik “share” jika anda ingin berbagi kebaikan dengan orang lain. Klik “follow” untuk mendapatkan notifikasi artikel-artikel inspirasi lainnya. Utarakan pendapat dengan klik kolom “comment” tetap gunakan bahasa yang baik dalam menyampaikan kritik. Terima kasih. Berhenti berbuat keburukan dan jangan berhenti berbuat kebaikan.


Topic: #pinterest
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot