UC News

Indonesia 1-1 Korea Utara, Myanmar Menang 8-0, Ini Klasemen Kualifikasi Piala AFC U-19

Deux Balles - Pertandingan babak Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 kembali digelar pada Minggu (10/11/2019), malam pukul 19.00 WIB. Ada beberapa laga yang dimainkan, salah satunya Indonesia vs Korea Utara. Sebelumnya ada Myanmar vs Singapura.

Indonesia 1-1 Korea Utara

Indonesia 1-1 Korea Utara, Myanmar Menang 8-0, Ini Klasemen Kualifikasi Piala AFC U-19
Referensi pihak ketiga

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia dan Korea Utara bermain sama kuat sampai memasuki menit ke-40. Namun, menjelang babak pertama berakhir Korea Utara mengejutkan dengan mencetak gol dengan jarak cukup jauh melalui Kim Tjong 41'.

Pertandingan dilanjutkan ke babak kedua. Usaha yang dilakukan Indonesia untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil setelah Bagus Kahfi berhasil mengeksekusi tendangan penalti pada menit 60'. Skor akhir 1-1. Indonesia lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup.

Myanmar 8-0 Singapura

Referensi pihak ketiga

Sementara itu, pada laga yang mempertemukan Myanmar vs Singapura di Stadion Thuwunna berakhir dengan skor telak 8-0. Kemenangan pada laga pamungkas tidak berhasil membawa Myanmar lolos ke babak selanjutnya.

Berikut klasemen terbaru Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot