UC News

Inilah 'Pengakuan Dosa' Ammar Zoni Yang Akhirnya Putuskan Nikahi Irish Bella

Tahun ini, 2019, adalah tahun yang penuh perubahan bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya menikah secara resmi pada 28 April 2019 dan kini sedang menantikan kehamilan anak kembar. Sebelum menikah secara resmi, mereka juga mengaku telah melakukan nikah siri.


Inilah 'Pengakuan Dosa' Ammar Zoni Yang Akhirnya Putuskan Nikahi Irish Bella
Referensi pihak ketiga


Banyak orang kagum dengan sikap gentle Ammar Zoni yang tak ragu untuk meminang Ibel, sekalipun usia mereka masih sangat muda. Meski demikian, tak sedikit pula yang bertanya-tanya kenapa keduanya terlihat buru-buru sekali menikah.


Referensi pihak ketiga


Namun pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh Ammar. Dalam vlog yang diunggah beberapa waktu di Aish TV, keduanya membuka Q&A dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada fans untuk bertanya. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah alasan mereka melakukan nikah siri.


Referensi pihak ketiga


Tanpa basa-basi, Ammar pun memberikan jawaban yang gamblang. Dia mengaku cepat-cepat menikah, bahkan sampai melakukan nikah siri karena tak mau terlalu lama terjebak dalam dosa. Zaman sekarang, pasangan melakukan pacaran sudah layaknya suami-istri.


Referensi pihak ketiga


“Yang pasti kami gak mau terlalu lama dosa. Kami gak munafik,” ungkap Ammar.
“Tolong ya plis, zaman sekarang itu yang namanya pacaran tu kayak suami istri,” imbuhnya menegaskan.
“Jadi akan lebih baiknya ketika nikah siri dulu, nikah secara agama, yang mana keluarga kita sama-sama tahu. Jadi keluarga kita itu menyupport kita,” lanjut Ammar Zoni.
“Yang pasti bisa terhindar dari zina, fitnah,” imbuh suami Irish Bella tersebut.


Sumber:

suryamalang.tribunnews.com/amp/2019/09/08/terungkap-alasan-tanggal-nikah-siri-ammar-zoni-dan-irish-bella-sebut-gara-gara-gaya-pacaran

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot